Lee Chung Ah Sambat Punya Jutaan Anti Fans saat Bintangi 'Temptation of Wolves'
Instagram/jwidecompany
TV

Saat membintangi 'Temptation of Wolves' pada 2004 silam, Lee Chung Ah mengakui bahwa dirinya menerima hujatan dari warganet dan mempunyai sekitar 1,2 juta anti-fans.

WowKeren - Lee Chung Ah menjadi bintang tamu di program YouTube "Thursday Night" yang dipandu Cho Hyun Ah pada Kamis (4/4). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1984 itu membahas hujatan yang diterimanya ketika membintangi "Temptation of Wolves".

Saat membintangi "Temptation of Wolves" pada 2004, Chung Ah bercerita bagaimana dia berlatih membuat roti dan kue untuk mempersiapkan peran sebagai guru kelas memasak. "Berat badanku bertambah karena semua hal yang dipanggang dan mencicipi itu," ujarnya.

Namun, usaha Chung Ah terasa sia-sia karena latihannya tidak diperlukan sama sekali. "Akan tetapi, ketika tiba saatnya untuk syuting sebuah drama, ternyata adegan-adegan itu tidak diperlukan sama sekali," sambung Chung Ah.

MC Hyun Ah memuji bintang tamunya dengan berkata, "Orang-orang sepertinya menghargaimu karena kamu tidak bersikap seperti aktor papan atas. Itulah pesonamu." Chung Ah dengan rendah hati menjwab, "Yah, aku bukan aktor top."


Lee Chung Ah Sambat Tuai Hujatan saat Bintangi \'Temptation of Wolves\'

Source: Naver

Namun, Hyun Ah kembali memuji, "Kamu luar biasa. Dibutuhkan keberanian yang besar bagi seseorang untuk mengatakan hal itu. Kamu mempunyai keberanian yang luar biasa." Hyun Ah lantas membahas hujatan yang diterima Hyun Ah di "Temptation of Wolves".

Hyun Ah mengatakan, "Sejujurnya, aku merasa sedih. Selama 'Temptation of Wolves', menjadi pusat perhatian tetapi menghadapi kritik yang begitu keras..." Chung Ah akhirnya sambat, "Aku mempunyai sekitar 1,2 juta anti-fans pada saat itu." Chung Ah tertawa, tetapi Hyun Ah terlihat muram karena merasa kasihan kepada rekannya.

"Aku mengetahui dengan baik jumlah komentar kebencian yang kamu terima selama periode itu. Kalau aku jadi kamu saat itu, aku mungkin akan seenaknya mengatakan kepada semua orang betapa tidak adilnya aku dikritik tanpa alasan," ungkap Hyun Ah.

Hyun Ah dengan bijak menjawab, "Ketika aku mendapatkan peran itu dan mulai bekerja selama waktu itu, aku ingat berpikir, 'Aku harus berusaha keras', 'Aku akan mengatasinya', 'Aku akan bertahan di industri seperti produk khusus'." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait