Lee Chung Ah Akui Banyak Dikritik Karena Gabung 'My Dearest' Part 2
Instagram/leechungah
TV

Aktris Lee Chung Ah berperan sebagai Putri Dinasti Qing bernama Gak Hwa dalam drama 'My Dearest' Part 2. Akting Chung Ah di drama MBC tersebut bahkan menuai pujian.

WowKeren - Aktris Lee Chung Ah mengakui dirinya sempat menerima banyak kritik karena bergabung di drama "My Dearest" Part 2. Hal ini diungkapkan Chung Ah dalam video wawancaranya di kanal YouTube Esquire Korea pada Kamis (2/11).

Sebagai informasi, Chung Ah berperan sebagai Putri Dinasti Qing bernama Gak Hwa di "My Dearest" Part 2. Akting Chung Ah di drama MBC tersebut menuai pujian. Hanya saja, ada penggemar yang mengkritik karakter Gak Hwa karena dinilai mengganggu hubungan pasangan utama, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

"Banyak kenalanku yang merupakan penggemar 'My Dearest'. Tapi ketika aku mengatakan bahwa aku akan muncul di Part 2, mereka semua mengirimiku pesan kritik pada saat yang bersamaan," beber Chung Ah.

Lebih lanjut, Chung Ah mendeskripsikan cerita "My Dearest" Part 2 sebagai "ubi". "Itu seperti ubi, tapi ubi yang menarik. Itu panas dan kering, tapi aku tetap ingin memakannya," kata Chung Ah.


Lee Chung Ah Akui Banyak Dikritik Karena Gabung \'My Dearest\' Part 2 Lee Chung Ah Akui Banyak Dikritik Karena Gabung \'My Dearest\' Part 2

YouTube/Esquire Korea

Di sisi lain, karakter Gak Hwa yang diperankan oleh Chung Ah telah menunjukkan obsesinya kepada Jang Hyun. Gak Hwa mulai tertarik pada Jang Hyun kala pria tersebut tidak menunjukkan rasa takut di hadapannya.

Gak Hwa bahkan berkali-kali meminta Jang Hyun melayaninya di ranjang. Namun Jang Hyun menolaknya dengan alasan ia bukanlah tawanan maupun pelayan Istana.

Chung Ah bahkan sempat nekat mencium bibir Jang Hyun. Namun Jang Hyun yang belum melupakan Gil Chae langsung memberikan penolakan ketika bibir mereka baru bersentuhan.

Chemistry Chung Ah dan Goong Min dalam adegan ciuman singkat "My Dearest" Part 2 ini ternyata menuai pujian. Banyak yang berharap mereka bisa dipersatukan sebagai pasangan utama dalam proyek drama lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait