Jimin BTS Dicecar soal Motif Lakukan Hal Tak Terduga di Backstage Konser Suga
Instagram/bighit.music
Musik

Jimin membuat para penggemar syok karena tingkahnya yang mengejutkan saat berada di belakang panggung konser Suga. Ia tiba-tiba melepas bajunya seolah kepanasan usai konser.

WowKeren - Channel YouTube BANGTANTV mengunggah vlog terbaru pada Minggu (7/4). Video tersebut mengabadikan momen kala Suga BTS menggelar konser solonya yang bertajuk "Agust D TOUR 'D-DAY'" di Seoul, Korea Selatan.

Selain penampilan Suga di atas panggung, momen ketika bersama para menber di backstage juga tak kalah mencuri perhatian. Dalam konser tersebut, ketiga member, yakni Jimin BTS, V, dan Jungkook datang untuk memberikan dukungannya pada Suga.

Bukan BTS jika tidak menyita perhatian dengan segala tingkah tak terduganya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Jimin. Idol kelahiran Busan itu sukses membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) terkejut lantaran muncul di depan kamera dengan tanpa atasan, alias ia tiba-tiba melepas bajunya begitu saja.

Jimin BTS Dicecar soal Motif Lakukan Hal Tak Terduga di Backstage Konser Suga

Source: YouTube

Padahal, yang baru saja menggelar konser dan tubuhnya penuh dengan keringat adalah Suga. Tapi entah mengapa Jimin justru melakukan hal yang berhasil memancing kehebohan penggemar. Sementara V tampak duduk di atas meja, dan Jungkook terlihat begitu menikmati camilannya dengan ekspresi menggemaskan.


Momen itu tertangkap oleh kamera saat Suga masuk ke dalam ruangan dan menemui ketiga adik-adiknya itu. Suga sendiri bahkan tampak terkejut dengan tingkah Jimin yang melepas baju dan memamerkan tubuh bagian atasnya. Ia terkekeh seraya menunjuk ke arah Jimin.

Momen ini dengan cepat menyebar ke media sosial. Fans sengaja memotong video tersebut dan menyoroti bagian Jimin yang melepas bajunya secara tiba-tiba. Meski tak lama setelah itu, pelantun "Set Me Free" ini kembali mengenakan bajunya.

"Jimin maksudnya apa ya?" tanya fans. "Yg konser siapa, yg gerah siapa [sic!]," seloroh lainnya. "Sungguh sebuah perbedaan, jimin asik tebar pesona, eh si adek malah keasikan nyemil [sic!]," tutur lainnya.

"Ayo Jimin jelaskan apa maksudnya copot baju gitu?" cecar penggemar. "Jimin wooi," seloroh lainnya. "Panas bgt keknya ya nchim [sic!]," sambung akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait