Ayah Jimin BTS Buat Perayaan Spesial untuk Peringati 1 Tahun Rilisnya 'FACE'
Instagram/bighit_ent
Musik

Ayah Jimin mendapat banyak pujian dari ARMY setelah mengumumkan sedang menyiapkan perayaan spesial untuk menyambut ulang tahun album solo sang putra. Kira-kira perayaan seperti apa?

WowKeren - Tak terasa album solo Jimin BTS yang bertajuk "FACE" akan segera merayakan ulang tahun yang pertama pada tanggal 24 Maret mendatang. Untuk memperingati satu tahun rilisnya "FACE", ayah Jimin akan membuat perayaan spesial untuk para ARMY (sebutan fans BTS).

Pengumuman ini diunggah ke laman Instagram @magnate_official_ yang merupakan kafe milik Tuan Park, ayah Jimin. Nantinya ayah Jimin akan membagikan 15 album "FACE" untuk ARMY yang beruntung.

Tak ada syarat khusus, kemungkinan pemenang akan dipilih secara acak berdasarkan nomor resi pelanggan yang datang ke kafe. Ayah Jimin juga menyampaikan pesan manis yang sukses membuat hati para ARMY meleleh.


"Halo ini ZM-ilennial (MAGNATE). Musimnya telah tiba ketika kelopak bunga bermekaran penuh. Semua hal yang coba kalian lakukan seperti bunga yang sedang mekar. Aku harap kalian mekar seperti bunga sakura. Masih dingin. Anginnya dingin. Hati-hati jangan sampai masuk angin," tulis ayah Jimin dalam keterangan unggahan tersebut.

"Minggu, 24 Maret, MAGNATE akan mengadakan acara. Aku membagikan album kepada 15 orang. Jadi, aku meminta perhatian kalian," sambungnya.

Hingga artikel ini dirilis, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 50 ribu tanda suka. Sesaat setelah unggahan itu dibagikan ulang ke akun X (sebelumnya Twitter), beragam komentar menggelitik sekaligus haru dilontarkan oleh para penggemar.

"Papa jimin ini kenapa seperti jimin bgt sih 'hati hati jangan masuk angin' ini jimin banget loh, selalu manis dan perhatian kaya jimin. THE BEST FATHER papa park always supports his beloved son," ujar fans. "Gak salah milih mertua sama suami," seloroh lainnya. "Papanya jimin bangga bgt punya jimin beruntung bgt punya anak kya jimin [sic!]," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait