IU Diajak Kolab oleh Penyanyi Asli usai Cover Lagu Taiwan 'The One And Only'
Instagram/edam.official
Musik

IU sukses membawakan lagu berbahasa Taiwan milik band Accusefive saat menggelar konser solo 'H.E.R.'. Berbagai pujian pun didapat IU, hingga ajakan kolaborasi dari Accusefive langsung.

WowKeren - Pada akhir pekan kemarin, tepatnya tanggal 6-7 April 2024, IU menggelar konser "H.E.R." di Taipei, Taiwan. Lantaran ingin lebih dekat dengan para penggemar, IU pun berusaha untuk berkomunikasi menggunakan bahasa asli negara tersebut.

Tak hanya saat berinteraksi dengan fans, IU juga membuat penampilan memukau di atas panggung dengan menyanyikan ulang salah satu lagu band asal Taiwan, yakni Accusefive. Gara-gara penampilannya itu, kekasih Lee Jong Suk ini berhasil mendapat perhatian langsung dari Accusefive.

Dalam video yang beredar di media sosial, IU tampak memukau mengenakan dress warna putih. Ia terlihat begitu cantik dan anggun dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, serta menghiasnya dengan bandana berwarna senada dengan busananya.

IU terdengar fasih menyanyikan lagu berbahasa Taiwan dengan penuh penghayatan. Siapa pun yang melihat penampilan IU akan ikut terbawa suasana dalam cerita lagu tersebut.


Tak terkecuali Accusefive yang mengaku tidak menyangka bahwa lagunya akan dinyanyikan oleh penyanyi kelas dunia seperti IU. Dalam sebuah artikel, band beranggotakan tiga orang itu mengungkapkan rasa bahagianya karena lagunya dibawakan oleh IU di konser solo sang idol.

"Kami sedang tur dan tentu saja kami memasukkan 'The One And Only' ke dalam setlist. Setelah menyelesaikan pertunjukan kami di Hangzhou, seorang staf memberi tahu kami bahwa IU meng-cover lagu kami. Kami sangat tersanjung dan bersyukur," ungkap Accusefive.

Accusefive sangat menghargai usaha IU dalam hal ingin lebih dekat dengan penggemar. Oleh karena itu, sebuah kehormatan apabila suatu saat nanti mereka bisa berkesempatan duet dengan IU.

"Kami merasa luar biasa dia menggunakan musik, alat yang melampaui batas, untuk berkomunikasi dan beresonansi dengan penonton. Jika ada kesempatan, kami pasti akan senang berkolaborasi dengan IU!" sambungnya.

Mengetahui keinginan Accusefive, sejumlah fans pun berharap hal ini akan terjadi suatu hari nanti. Mereka bisa membayangkan akan seindah apa lagu yang akan dinyanykan oleh IU dan Accusefive di masa mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait