Suho EXO Ajak Fans Lakukan Challenge 'Overdose' di Momen Ultah Grup ke-12
Instagram/kimjuncotton
Musik

Suho mencontohkan gerakan demi gerakan dalam lagu 'Overdose' yang bisa digunakan untuk melakukan sebuah tantangan menari. Ia berharap setelah ini challenge 'Overdose' bisa dengan cepat menjamur.

WowKeren - EXO merayakan ulang tahun grup yang ke-12 pada hari ini, Senin (8/4). Di momen yang istimewa, Suho selaku leader dari grup ini mengajak para penggemar untuk melakukan dance challenge "Overdose" yang selama ini belum pernah dilakukan.

Hal itu disampaikan oleh Suho dalam video spesial yang diunggah ke kanal YouTube. Selama ini tak banyak lagu EXO yang dijadikan sebagai challenge. Baru satu lagu mereka berjudul "The First Snow" yang akhir-akhir ini populer digunakan sebagai backsong dari tantangan menari yang tengah menjamur di kalangan idol.

Oleh karenanya, Suho berinisiatif untuk menciptakan tantangan menari lainnya dari lagu mereka. Menurut Suho, lagu "Overdose" memiliki gerakan yang cukup dinamis untuk digunakan sebagai challenge. Gerakan-gerakan yang ada juga tergolong mudah untuk diikuti oleh para idol atau pun fans.

"Kalau dipikir-pikir, kami belum memiliki koreografi untuk (lagu) 'The First Snow', yang berarti penggemar membuat koreografi untuk melakukan tantangan sesuka mereka. Dalam hal ini aku berharap di antara semua lagu EXO tantangan 'Overdose' menjadi populer," ujar Suho.


Suho lantas mencontohkan gerakan demi gerakan yang mungkin bisa digunakan sebagai koreografi dalam sebuah tantangan. Ada dua gerakan yang dianjurkan oleh Suho.

"Di bagian tengah 'Overdose' ada gerakan bermain drum dari belakang, yang masih melekat dalam ingatanku," kata Suho yang kemudian menunjukkan gerakan yang dimaksud. Saat mencontohkannya, idol 32 tahun ini tampak begitu bersemangat dan tak berhenti menebar senyum manisnya.

Lalu, gerakan kedua yang dimaksud Suho adalah, "Selain itu, ada juga gerakan lompat tali." Suho pun benar-benar mempraktikkan gerakan yang mirip dengan gerakan dalam permainan lompat tali.

Dengan adanya dua gerakan ini, ia berharap challenge "Overdose" bisa segera populer dan dilakukan oleh para penggemar. "Aku berharap tantangannya dinamis dan menyenangkan untuk dilakukan bersama teman-teman. Tantangan 'EXO-Overdosis'! Aku akan menantikan ini, semangat!" tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait