Suho Bikin Jadwal Eceran EXO Makin Panjang dengan Gelar Konser Solo Perdana
Instagram/kimjuncotton
Musik

Suho menyusul member EXO lain dengan merilis jadwal konser solo perdana yang bertajuk '2024 SUHO CONCERT'. Kabar ini membuat para penggemar senang sekaligus pusing tujuh keliling.

WowKeren - Suho EXO membagikan kabar mengejutkan untuk para penggemar. Pada Senin (25/3), ia mengumumkan akan menggelar konser solo perdana yang bertajuk "2024 SUHO CONCERT".

Konser ini menandai 12 tahun debutnya sang idol sebagai member EXO pada tahun 2012 silam. Tak tanggung-tanggung, Suho akan menggelar konser solonya ini selama dua hari pada tanggal 25-26 Mei di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul.

Penjualan tiket konser ini akan dilakukan melalui situs reservasi internet Melon Ticket. Akan dibagi menjadi dua kelompok, yakni dengan harga pra-penjualan untuk anggota fan club resmi EXO, EXO-L pada pukul 8 malam pada tanggal 1 April dan harga reservasi umum pada pukul 8 malam di tanggal 3.

Suho Bikin Jadwal Eceran EXO Makin Panjang dengan Gelar Konser Solo Perdana

Source: X/@weareoneEXO

Dengan adanya pengumuman ini, semakin menambah panjang daftar aktivitas solo para member EXO. Sebelumnya, Chen dan Xiumin sudah diumumkan masuk dalam line up acara Saranghaeyo Indonesia 2024 yang akan digelar pada tanggal 4 Mei mendatang. Chanyeol juga akan mengadakan fancon di Taipei pada tanggal 27 April.


Dua hari yang lalu, D.O. juga telah mengabarkan Fancon Tur Asianya yang bertajuk "BLOOM". Fancon ini akan dimulai di Seoul 8-9 Juni mendatang. Sementara untuk Baekhyun, ia saat ini juga disibukkan dengan jadwal tur konser solonya di beberapa negara Asia. Pada Minggu (24/3), Baekhyun baru saja mengunjungi Tokyo sesuai jadwal turnya.

Suho Bikin Jadwal Eceran EXO Makin Panjang dengan Gelar Konser Solo Perdana

Jadwal Aktivitas Solo Para Member

Para penggemar yang mengetahui informasi ini seketika dibuat pusing. Bagaimana tidak? Mereka seolah tidak diberi napas karena keenam member EXO terus membombardir dengan pengumuman konser atau fanmeeting. Tersisa Kai dan Sehun yang sedang menjalankan wajib militer, serta Lay Zhang yang sibuk dengan kariernya di Tiongkok.

Para EXO-L sukses dibuat kebingungan menghadapi jadwal "eceran" para member. Di satu sisi mereka merasa senang, tapi di sisi lain mereka juga tampak keteteran karena harus mengeluarkan banyak uang jika ingin menyaksikan semua konser solo para member.

"Manusia-manusia kuat itu EXO-L. Jiwa-jiwa yang kuat, itu EXO-L. Sambil ya Allah Ya Allah tapi," komentar fans. "Babi ngepet pun menyerah melihat jadwal eceran EXO begini," sahut yang lain. "Gaji sekecil ini berkelahi dengan jadwal konser exo versi eceran, pls info loker gaji umr [sic!]," imbuh lainnya. "Pusing bgt sumpah [sic!]," keluh penggemar lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait