D.O. EXO Dapat Peringatan dari Lee Kwang Soo Lantaran Telat di 'GBRB: Reap What You Sow'
tvN
TV

D.O. EXO datang terlambat ke lokasi syuting padahal member 'GBRB: Reap What You Sow' lain sudah datang tepat waktu. Sang idol akhirnya mendapat peringatan dari Lee Kwang Soo.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (1/12). Dalam episode kedelapan program TVIng itu, D.O. EXO mendapat peringatan dari Lee Kwang Soo karena datang terlambat dari waktu janjian mereka di lokasi syuting.

Kim Woo Bin cs seharusnya sudah berkumpul pukul 10.30 sebelum berangkat ke ladang. Akan tetapi, hanya D.O. saja yang belum datang. Kwang Soo dengan bercanda mulai melontarkan rasa kesalnya pada member termuda "GBRB: Reap What You Sow" tersebut.

"Kupikir kami seharusnya tiba pada pukul 10.30. Di mana dia? Ini gila," ungkap Kwang Soo. Pria itu lantas menghubungi nomor D.O., tetapi tidak dijawab. Kwang Soo pun mulai curiga dan berpikir kalau D.O. kemungkinan masih tidur.

Kwang Soo berusaha menghubungi D.O. sekali lagi dan akhirnya dijawab. "Apakah kamu tahu jam berapa sekarang? Sekarang jam 10.31. Ada ratusan staf di sini menunggu kedatanganmu. Kami akan berangkat tanpamu. Temui kami di tempat istirahat!" ancam Kwang Soo.


D.O. EXO Dapat Peringatan dari Lee Kwang Soo Lantaran Telat di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: Naver

D.O. terdengar mengatakan, "Tolong maafkan sekali ini saja. Aku hampir sampai, aku berjanji." Namun, Kwang Soo masih terus menggodanya dengan memberinya pekerjaan di ladang. "Rontokkan semua biji perilla sendiri hari ini," tutur Kwang Soo.

Tak lama kemudian, D.O. akhirnya datang sembari berlari dan langsung menunjukkan gestur minta maaf karena terlambat. "Kami tidak masalah (kamu telat). Namun, ini bisa menjadi masalah (bagi penonton). Serius, kami memang ada di pihakmu, tapi ...," tutur Kwang Soo.

D.O. sebenarnya hanya terlambat selama 3 menit, tetapi Kwang Soo memang sengaja ingin mengodanya. D.O. segera memasukkan tasnya ke bagasi mobil, dan memasang mikrofon di pinggangnya dibantu staf "GBRB: Reap What You Sow".

Woo Bin tersenyum menatap D.O. dengan berkata, "Mengapa kamu terlihat sangat imut hari ini? Wajahnya terlihat terlalu imut sehingga aku tidak bisa marah padanya sama sekali." Setelah puas menggoda D.O., mereka semua akhirnya berangkat bersama menuju ladang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait