Adegan Ranjang Park Seo Joon & Park Min Young dari 'What's Wrong with Secretary Kim' Hilang
tvN
TV

Pernah viral pada masanya, adegan ranjang yang dilakukan Park Seo Joon dan Park Min Young di 'What's Wrong with Secretary Kim' ternyata hilang dari layanan streaming. Adegan ini sudah ditonton 340 juta kali di YouTube.

WowKeren - Pertama kali tayang beberapa tahun lalu, adegan ranjang Park Seo Joon dan Park Min Young di drama "What's Wrong with Secretary Kim" konon hilang dari layanan streaming. Namun, klip resmi dari YouTube tvN menemui lonjakan penonton sejak dikabarkan hilang.

Baru-baru ini, penonton menyadari bahwa "What's Wrong with Secretary Kim" mengalami proses editing ulang saat tayang di layanan streaming. Adapun adegan yang hilang yaitu momen ciuman penuh gairah karakter Seo Joon dan Min Young.

Adegan ini pertama kali tayang pada tahun 2018. Segera setelah disiarkan, adegan tersebut membuat penggemar heboh dan tergila-gila lantaran menampilkan fisik Seo Joon dan penggambaran ciuman realistis. Meskipun demikian, tidak sedikit pula yang kaget karena adegan seperti itu tayang di TV.

Akan tetapi, adegan itu hilang dari versi vinal drama yang bisa ditonton di layanan streaming seperti Disney Plus, TVING, dan Netflix. Fakta bahwa adegan So Joon dan Min Young dihapus telah menimbulkan kebingungan.

Pertanyaan penonton bukan tanpa alasan, dihapusnya adegan Seo Joon dan Min Young dianggap aneh karena platform tersebut selama ini yang paling bebas menayangkan adegan kekerasan, sensual, hingga ketelanjangan. Kadang kala, apa yang tidak bisa ditonton di televisi bisa didapatkan di sana.


Dengan viralnya adegan ini, penonton semakin penasaran alasan tvN menghilangkannya di platform streaming. Padahal dengan 300 juta penonton di YouTube bisa menarik lebih banyak rasa penasaran untuk pemirsa baru.

Alhasil, beberapa orang berspekulasi bahwa adegan itu dipotong karena ada aturan sensor yang lebih ketat di negara-negara tertentu. Pada beberapa negara, ada yang melarang adegan ciuman ditayangkan secara umum.

Meskipun di platform streaming hilang, adegan Seo Joon dan Min Young tetap menarik minat penonton. Tidak sedikit yang bertanya-tanya betapa tidak senonohnya adegan itu sampai harus dihilangkan.

Setelah sebelumnya diketahui adegan itu dihapus saat mencapai 340 juta kali tayang, kini klip dari "What's Wrong With Secretary Kim" itu menambah jumlah penonton hingga 344 juta kali.

Sementara itu, "What's Wrong with Secretary Kim" mendulang sukses besar sejak ditayangkan. Drama adaptasi Webtoon ini bahkan dibuat ulang oleh industri hiburan Hong Kong dan Filipuna. Popularitasnya di Netflix bahkan melebihi 100 negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait