Byeon Woo Seok Didesak Beri Happy Ending untuk Drama 'Lovely Runner'
Instagram/byeonwooseok
TV

Banyak fans yang meminta agar Byeon Woo Seok memberikan happy ending untuk drama 'Lovely Runner' yang dibintanginya bersama Kim Hye Yoon tersebut. Wah, kenapa?

WowKeren - Sejak sebelum tayang, plot drama "Lovely Runner" ramai dituding mirip dengan kisah hidup mendiang Jonghyun SHINee. Namun, tim produksi drama tvN itu langsung membantahnya.

Episode perdana drama yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok ini pun langsung menjadi sorotan setelah tayang pada Senin (8/4) lalu. Meski baru tayang beberapa episode, akun Instagram Woo Seok baru-baru ini ramai diserbu fans.

Rupanya, banyak fans yang meminta agar Woo Seok memberikan happy ending untuk drama yang dibintanginya itu. Kolom komentar unggahan Instagram terakhir Woo Seok dipenuhi dengan desakan agar karakter yang dimainkannya tetap bertahan hidup dan tidak meninggal.

"Dari awal epsode aja udh jdi ubi,, plisss kah happy ending, capek tau nangisin dia mati terus😭😭 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Ganteng ganteng gini sayang kalo jadi ubi terus [sic!]," balas netizen lain. "Tolong tetap hidup dan berikan kami happy ending di drama 😭," sahut netizen lain. "Pesona cowok meninggal terus kalo di drama😭 [sic!]," tambah netizen lainnya.


Sementara itu, "Lovely Runner" episode perdana memperlihatkan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang menjdi penggemar Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) setelah mendengar penghiburan hangat dari pria itu ketika dirinya sedang terpuruk usai kecelakaan yang membuatnya tidak bisa berjalan lagi.

Im Sol akhirnya menjadi fans setia Sun Jae selama bertahun-tahun. Namun, Im Sol terkejut mendengar pemberitaan tentang Sun Jae yang diduga meninggal bunuh diri pada 2022. Saat menangisi kematian idolanya, Im Sol tanpa sadar kembali ke masa lalu.

Drama besutan sutradara Kim Tae Yeob dan Yoon Jong-Ho ini tayang pada hari Senin dan Selasa pada pukul 20:50 di tvN. Drama "Lovely Runner" menggantikan slot "Wedding Impossible" yang telah tamat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait