Lee Seung Hyub Sahabat Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' Buat Syok Aslinya Anak Band
Instagram/sssn9_zzzn9/byeonwooseok
TV

Dalam 'Lovely Runner', Lee Seung Hyub berperan sebagai Baek In Hyuk, sahabat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). In Hyuk menjadi salah satu karakter favorit penonton.

WowKeren - "Lovely Runner" tidak hanya menarik perhatian karena akting Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok saja. Para karakter pendukung drama tvN ini juga cukup direspons positif oleh para penonton, salah satunya adalah aktor Lee Seung Hyub.

Dalam "Lovely Runner", Seung Hyub berperan sebagai Baek In Hyuk, sahabat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). In Hyuk menjadi salah satu karakter favorit penonton karena cara uniknya untuk membantu Sun Jae agar bisa berpacaran dengan Im Sol (Hye Yoon).

Baru-baru ini, netizen dibuat syok ketika mengetahui kalau Seung Hyub bukanlah aktor rookie biasa. Cowok kelahiran tahun 1992 itu ternyata aslinya anak band dengan nama panggung J-DON. Seung Hyub merupakan leader dan gitaris dari grup N.Flying.

"Wah, awalnya aku tidak mengetahuinya, jadi aku sangat terkejut. Dia pandai menyanyi, akting, dan lainnya, dia sangat multi talenta[sic!]," tulis seorang netizen. "Wah, aku tidak tahu dia menang Best Actor Award dan pandai berakting[sic!]," tambah yang lain.


Lee Seung Hyub Sahabat Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\' Buat Syok Aslinya Anak Band

Source: Naver

"Wah, aku tidak menyangka dia juga menulis dan mengarang lagunya sendiri. Dia sangat serba bisa dan keren[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku kenal orang ini, tapi melihatnya di drama dan mencarinya, dia penyanyi LOL. Bahkan vokalis LOL[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang menjadi penggemar berat Sun Jae setelah mendapatkan kata-kata penyemangat di tengah keterpurukan yang dialaminya. Bertahun-tahun menjadi fans, Im Sol syok berat saat mengetahui kalau Sun Jae meninggal.

Di tengah tangisannya atas kematian idolanya, Im Sol kembali ke masa lalu ketika dirinya masih menjadi anak SMA. Ketika menyadari hal itu, Im Sol bertekad membuat Sun Jae tidak mengalami nasib kematian tragis seperti yang terjadi di masa depan.

Sementara itu, "Lovely Runner" sejauh ini baru menayangkan 4 episode. Akan tetapi, ratingnya sudah lumayan tinggi mencapai 3,4 persen. Drama ini menyiarkan episode terbaru di slot Senin-Selasa malam tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait