Pacar Melitha Sidabutar Spill Alasan Romantis Sematkan Cincin di Jari Jenazah Calon Istri
Selebriti

Pendeta Glen Imanuel Sanjaya buka suara soal dirinya menyematkan cincin di jari jenazah sang kekasih, Melitha Sidabutar. Glen juga mengungkap makna cincin itu untuknya dan Melitha.

WowKeren - Melitha Sidabutar telah dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat dengan kembarannya, Melisha Sidabutar. Penyanyi cantik yang wafat pada 8 April itu dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat, 11 April lalu.

Setelah Melitha dikuburkan, terkuak cerita haru tentang sang kekasih, pendeta Glen Imanuel Sanjaya. Rupanya, Glen sempat menyematkan cincin di jari jenazah Melitha sebelum calon istrinya itu dimakamkan.

Instagram

Foto Cincin Pemberian Glen di Jari Melitha

"Melitha itu selalu kasih kode setiap saat. 'Kasih aku cincin dong, kasih aku cincin'. Tapi itu bukan cincin tunangan, itu promise ring," ujar Glen. "Jadi saya kasih cincin di bulan Januari, tanda saya mau ada keseriusan. Saya berjanji untuk sungguh-sungguh sama hubungan ini. Melitha itu open banget, wedding dream dia selalu dikirim ke saya, contoh-contoh kayak tempay yang dia pengen, cincin yang dia mau, itu saking excitednya dia untuk persiapan (pernikahan) ini ya."


Glen juga membahas tentang sikap orangtua Melitha padanya setelah kekasihnya itu berpulang. Alih-alih menjaga jarak, ayah dan ibu Melitha tetap bersikap hangat bak menganggap Glen sebagai anaknya sendiri.

"Ketemu Papa Mama, mereka bilang, 'Mulai hari ini jangan panggil Om dan Tante lagi, panggil Papa Mama," kata Glen. "Kami teleponan tiap hari, datang ke rumah. Saling jagain, saling berpegangan tangan kita lewati masa-masa ini. Saya bersyukur Tuhan Yesus baik. Saya datang ke rumah pun Papa Mama happy banget, sibuk nunjukin foto-foto Melitha saat masih kecil. Papa Mama juga ajak ke kamar Melitha, menunjukkan beberapa barang yang saya kasih ke Melitha, untuk saya bawa pulang lagi, untuk saya simpen. Saya bersyukur Papa Mama malah nguatin saya."

Sebelumnya, Glen juga mengungkap chat terakhir Melitha yang rindu bertemu dirinya. Glen sempat pula menuliskan pesan haru demi mengenang Melitha.

"Hi sayang, sedang apa disana? Aku pernah janji sama kamu, aku akan temani kamu di setiap musim hidupmu. Dan aku sudah menjalani janji aku 😀 Dulu aku pernah janji sama Melisha untuk jaga Melitha, sekarang aku janji akan jaga papa, mama dan abang2mu," tulis Glen. "Terimakasih sudah hadir kedunia ini dan jadi mujizat untuk hidup aku. Aku sangat mencintaimu dan merindukan kamu. See you 💙."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait