Foto Baru Syahrini Kembali Disorot Karena Penampakan Baby Bump dan Kaki Usai Kabar Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini berbagi foto baru edisi Idul Fitri 1445. Perubahan tubuh serta wajah Syahrini di foto baru itu langsung mencuri perhatian di tengah kabar kehamilan.

WowKeren - Belakangan ini Syahrini santer dikabarkan tengah hamil anak pertama Reino Barack. Sayangnya, Syahrini masih bungkam soal kabar baik ini. Namun, gelagat serta beberapa foto yang dibagikan Syahrini seolah menguatkan dugaan Syahrini sedang hamil.

Bagaimana tidak, penyanyi dengan jargon “Sesuatu” itu selalu menutupi area perutnya dengan tas. Syahrini belakangan juga kerap memakai jenis pakaian longgar. Seperti yang terlihat dalam foto terbaru yang dibagikan oleh Syahrini.

Dalam foto tersebut, Syahrini memakai pakaian dengan ukuran longgar. Ia lagi-lagi menutupi bagian perutnya dengan dompet dan coats berwarna merah coklat. Pipi dan wajahnya juga terlihat lebih berisi ketimbang biasanya.


Terdapat 5 foto dengan pose berbeda yang dibagikan oleh Syahrini. Menariknya, netter langsung tertuju dengan foto Syahrini di slide ketiga. Pasalnya, perut Syahrini nampak sedikit mengintip dari balik coat. Penampakan perut Syahrini itu layaknya baby bump seorang ibu hamil.

Tak cuman itu, netter juga menyoroti bagian kaki Syahrini. Banyak yang salah fokus dan keheranan dengan area kaki Syahrini. Pasalnya, penyanyi asal Sukabumi itu belakangan kerap memakai sepatu tanpa heels atau flat shoes. Padahal, Syahrini sebelumnya dikenal cukup sering memperlihatkan koleksi-koleksi heels yang ia miliki.

Photo-INFO

Instagram

Karena beberapa kode yang diberikan Syahrini, ia makin dicurigai tengah berbadan dua. Bila benar demikian, itu artinya Syahrini akan dikaruniai momongan setelah lima tahun menikah dengan Reino Barack.

SiCantik si Ganteng..lagi mau punya anak ya? Bahagia sll” seru netter. “Cantiknya Bumil😘 sehat selalu ya teteh,” puji netter lain. “Maa syaa Allh bumil.cantik nya ganteng pula suami nya,” duga netizen. “Fix inces hamil 😍 bbrapa kali liat foto2 yg lainnya dia nutupin perutnya dan kni kliatan gede perutnya 😍 sehat2 ya bumil 😍,” kata fans. “Wow sudah kelihatan mbulnya Bu bumil semangat ya teh sehatsampai lahiran,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait