Karina aespa Punya Panggilan Lucu untuk Para Idol Rookie
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina memberikan julukan yang super lucu untuk para juniornya di dunia K-Pop. Ia juga menunjukkan sisi dewasanya sebagai seorang senior untuk para idol yang baru saja melakukan debut.

WowKeren - Empat tahun berkarier di industri hiburan Korea, Karina tak malu lagi menunjukkan sisi dewasanya. Saat diundang menjadi DJ spesial di siaran MBC FM4U "Lee Seok Hoon's Brunch Cafe" pada Kamis (18/4), member aespa ini mengungkapkan rasa sayangnya pada girl grup junior.

Karina mengaku jika dirinya selalu merasa gemas ketika bertemu dengan para idol rookie, terutama girl grup. Ia yang kini sudah menginjak usia 24 tahun tak pelak menganggap idol rookie seperti adiknya sendiri. Lucunya, Karina bahkan sampai menyamakan mereka seperti anak ayam lantaran kelewat gemas.

"Saat aku melihat girl grup junior, itu sebenarnya lucu. Mereka terlihat seperti anak ayam," ujar Karina yang sontak mengundang tawa orang-orang yang ada di sana.

Meski merasa gemas, tapi Karina mengaku tidak memiliki keberanian lebih untuk mendekati girl grup junior terlebih dahulu. Jika bertemu, Karina hanya memberikan tatapan serta senyum hangat. Itu sebabnya, Karina mempersilakan para juniornya untuk tidak sungkan mendekatinya terlebih dahulu.


Alih-alih terganggu, Karina justru merasa senang. Ia berharap dapat menjadi senior yang ramah kepada semua juniornya.

"Aku bukan tipe orang yang suka melangkah maju, jadi aku tidak bisa mendekat terlebih dahulu. Saat aku menyapa, aku hanya memberikan pandangan hangat dan sikap ramah. Aku bukan orang yang sulit, jadi aku harap kamu (para idol rookie) akan sering mendekatiku," jelas pelantun "Drama" ini.

Pengakuan Karina ini sontak mengundang perhatian para penggemar. Mereka menyebut jika Karina sama lucunya dengan para idol junior. Fans pun memuji sikap ramah Karina yang terbuka dengan para juniornya, seolah menunjukkan seorang idol K-Pop sejati.

"Dia ga sadar aja kalo dia juga lucu," komentar netter. "Pasti dia mau berteman dekat tapi malu trs dede dede nya ini jg pada sungkan huhu padahal mah seneng bgt liat mereka banyak interaksi [sic!]," sahut yang lain. "Karina the next joy, si pengoleksi dedek2 gemes," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait