Skandal Narkoba Yoo Ah In Beri Berkah Tersembunyi untuk Sutradara 'Goodbye Earth'
News1
TV

Sutradara 'Goodbye Earth' juga mengakui kesulitan mengedit sepenuhnya Yoo Ah In karena sang aktor berperan penting dalam alur cerita bersama tiga karakter utama lainnya.

WowKeren - Setelah lama menunda penayangan karena skandal narkoba Yoo Ah In, drama "Goodbye Earth" akan segera ditayangkan. Pada Jumat (19/4), tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama serta sutradara Kim Jin Min.

Sutradara Jin Min berterus terang tentang keputusannya mengedit beberapa adegan Ah In. "Kami sedang mengedit beberapa bagian pertama drama saat muncul berita skandal Yoo Ah In. Awalnya, aku berharap masalah ini akan hilang seiring berjalannya waktu, jadi aku terus mengedit. Sayangnya, situasinya tidak membaik seperti yang aku harapkan," ujarnya.

Sang sutradara "Goodbye Earth" mengungkap mendapatkan berkah tersembunyi dari skandal narkoba Ah In. "Saat mengedit, aku lebih memahami ceritanya dan memberi tahu Netflix soal ingin mengedit ulang. Namun, Netflix tidak mengizinkan menyentuh bagian awal setelah pengeditan selesai," imbuhnya.

"Untungnya, dengan situasi seputar Yoo Ah In, aku punya alasan yang sah untuk meninjau kembali bagian itu. Hal ini ternyata menjadi berkah tersembunyi karena memungkinkanku untuk meminimalkan potensi ketidaknyamanan bagi pemirsa," lanjutnya.


Akan tetapi, sutradara "Goodbye Earth" kesulitan mengedit sepenuhnya Ah In karena sang aktor berperan penting dalam alur cerita bersama tiga karakter lainnya. "Aku minta maaf, tetapi kuharap hal ini tidak mengganggu pengalaman menonton kalian. Penting untuk menggunakan adegan-adegan yang penting dalam cerita," tuturnya.

Mengesampingkan masalah Ah In, sutradara dan aktor sepakat kalau "Goodbye Earth" adalah karya yang layak ditonton. Sutradara Jin Min berkata, "Setiap episode memiliki judul yang mengisyaratkan tema di balik cerita. Bayangkan ini sebagai kisah tentang komunitas yang berada di ambang kesuksesan besar."

Sutradara membeberkan kalau penonton mungkin bisa melihat refleksi dari orang yang mereka cintai seperti teman dan orang tua. "Drama ini sangat menarik dan menghangatkan hati, jadi berikan kesempatan untuk menontonnya, kalian mungkin akan menyukainya," pungkasnya.

Sementara itu, "Goodbye Earth" juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Jeon Sung Woo dan Kim Yoon Hye. Drama ini akan dirilis pada 26 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait