'Queen Of Tears' Episode 13-14 Recap: Kim Soo Hyun Ditangkap Polisi saat Kim Ji Won Dioperasi
tvN
TV

'Queen Of Tears' memperlihatkan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang menjebak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) atas tuduhan pembunuhan. Pria itu membohongi Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen of Tears" menghadirkan dua episode terbaru pada Sabtu (20/4) dan Minggu (21/4). Dalam episode ke-11 dan 12 itu, Hong Hae In (Kim Ji Won) menjalani operasi di saat Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan.

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode ke-13 memperlihatkan Hyun Woo dan keluarga Hae In memasuki ruangan panik yang disembunyikan oleh Hong Man Dae (Kim Kap Soo). Akan tetapi, ruangan itu dalam kondisi kosong dan tidak ada sepeser pun uang di dalamnya.

Dana gelap Man Dae telah lebih dulu didapatkan oleh Moh Seul Hee (Lee Mi Sok) dan putranya Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon). Namun, Hyun Woo dan keluarga Hae In tetap mengatur rencana agar Seul Hee & Eun Sung menggunakan dana miliran won itu.

Adegan kemudian memperlihatkan Hyun Woo yang mendapatkan telepon dari dokter di Jerman soal kemungkinan Hae In bisa dioperasi untuk tumor otaknya. Akan tetapi, operasi itu bisa berdampak membuat Hae In hilang ingatan.

Hyun Woo dan ayah Hae In, Hong Beom Jun (Jung Jin Young) hanya menceritakan ke keluarga mereka tentang upaya operasi Hae In. Namun, mereka masih menyembunyikan fakta kalau Hae In bisa saja hilang ingatan. Mereka takut Hae In akan menolak dioperasi.

Setelah tahu kalau dirinya bisa sembuh, Hae In mengajak Hyun Woo menghabiskan waktu seharian untuk berkencan. Di kesempatan itu, Hae In juga menerima ajakan rujuk dari Hyun Woo. Wanita itu memakai cincin rujuk pemberian Hyun Woo.

Setelah itu, keluarga Hae In mengadakan pertemuan mereka tentang pulang ke rumah keluarga Hong. Namun, Hae In mengatakan ia akan tinggal di apartemen Hyun Woo. Sedangkan, Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) tetap tinggal di Yongduri bersama anak dan istrinya.

Hyun Woo dan Hae In menjalani kehidupan seperti pasangan pengantin baru di apartemen. Keduanya lantas berangkat ke Jerman untuk memulai perawatan terkait tumor otak Hae In. Di Jerman, Hae In syok saat tahu dampak operasinya bisa menyebabkannya hilang ingatan.


Hae In akhirnya menolak menjalankan operasi karena tidak ingin semua kenangan tentang Hyun Woo dan keluarganya menghilang. Namun, Hyun Woo berusaha keras membuat Hae In mau dioperasi agar wanita itu bisa tetap hidup di dunia.

\'Queen Of Tears\' Episode 13-14 Recap: Kim Soo Hyun Ditangkap Polisi saat Kim Ji Won Dioperasi

Source: Naver

"Queen of Tears" episode ke-14 memperlihatkan Eun Sung yang berniat menyusul Hae In ke Jerman. Pria itu bertengkar dengan Seul Hee yang berusaha melarangnya untuk pergi. Namun, Eun Sung kukuh mengejar Hae In. Seul Hee pun luluh dan berniat membantu putranya.

Adegan selanjutnya menunjukkan Hyun Woo yang masih berusaha merayu Hae In untuk dioperasi. Pria itu sampai pergi ke gereja dan berdoa agar Hae In mengubah keputusannya. Akan tetapi, Hae In mengatakan doa Hyun Woo sia-sia.

Di Korea, keluarga Hae In juga mengadakan rapat dan mengatur strategi agar wanita itu mau dioperasi. Ayah Hae In membeberkan bahwa Hyun Woo mengirimkan ratusan surel ke berbagai rumah sakit di seluruh dunia untuk mencari tempat yang bisa mengobati wanita itu.

Kembali ke Jerman, Hyu Woo mendapatkan telepon dari Grace Go (Kim Joo Ryung) yang mempertanyakan kondisi di luar negeri. Pria itu langsung menyadari ada yang tidak beres dan berjalan ke arah mobilnya yang sedang terparkir.

Di depan mata Hyun Woo, mobil itu ditabrak oleh sebuah truk besar. Pria itu panik karena berpikir kalau Hae In masih ada di dalam mobil. Hyun Woo berlari ke arah mobil dan berusaha memecahkan kaca mobil dengan tangan kosong.

Dari arah berlawanan, Hyun Woo mendengar teriakan Hae In yang ternyata sudah ada di luar mobil. Hyun Woo tampak begitu lega karena wanita itu selamat dari kecelakaan. Melihat betapa sedihnya Hyun Woo karena berpikir ia bisa tewas, Hae In akhirnya setuju dioperasi.

Hae In sudah mempersiapkan buku catatan yang bisa membuatnya mengingat masa lalu pasca operasi. Hae In juga memberikan buku itu kepada Hyun Woo. Hae In akhirnya dioperasi, tetapi Hyun Woo justru ditangkap oleh polisi atas tuduhan pembunuhan broker tanah di Korea.

Saat Hyun Woo ditangkap, Eun Sung muncul dan menjadi wali Hae In di rumah sakit. Eun Sung juga di samping Hae In saat wanita itu membuka mata. Eun Sung langsung membohongi Hae In dengan mengatakan kalau Hyun Woo adalah mantan suami yang telah menipunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait