Wonhee ILLIT Viral Gegara Visual Masa SD vs Sekarang
Selebriti

Dalam waktu hampir bersamaan, Wonhee ILLIT jadi bahan pembicaraan panas di forum online gara-gara foto masa SD yang tersebar dan foto terbarunya saat tampil di muka publik.

WowKeren - Wonhee ILLIT menjadi viral gara-gara dua alasan yang berbeda dalam waktu bersamaan. Idol kelahiran 2007 itu jadi bahan pembicaraan netizen lantaran foto masa lalu versus sekarang yang beredar.

Pertama-tama, seorang OP membagikan foto lawas Wonhee semasa SD. Postingan soal visual Wonhee semasa SD itu sudah ditonton puluhan ribu kali di forum online.

Wonhee ILLIT Viral Gegara Visual Masa SD vs Sekarang

Source: TheQoo

Dari foto yang beredar, Wonhee terlihat sama. Hanya saja, ia terlihat lebih muda daripada sekarang. Visualnya yang tidak jauh berbeda membuatnya tetap dianggap bayi oleh banyak orang.

"Wow, bayi ini manis dan imut…," kata salah satu netizen. "Kupikir itu diambil kemarin," sahut netizen lain. "Dia selalu cantik. Dia masih bayi," imbuh yang lain.


Wonhee ILLIT Viral Gegara Visual Masa SD vs Sekarang

Source: TheQoo

Pada postingan lain, visual Wonhee saat menghadiri jadwal pada 24 April jadi perbincangan. Jepretan foto jurnalis yang menangkap figur Wonhee pun tersebar di forum.

Lewat foto yang beredar, Wonhee terlihat polos dengan kulit putih susu, mata berbinar, dan rambut hitam panjang yang lebat. Banyak orang menyukai visual polos jebolan program "R U Next?" tersebut.

"Sepertinya ada bintang di matanya… Sungguh menakjubkan matanya selalu berbinar," komentar seorang netizen. "Dia sangat polos dan matanya cantik banget," sambung netizen lain. "Wonhee sangat lucu ㅠㅠ Seorang putri kecil," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonhee belum lama ini telah ditunjuk sebagai model minuman isotonik Pocari Sweat. Diincar sejak sebelum debut, Wonhee dianggap mewakili imej segar dan polos yang dibutuhkan brand.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait