Laura Theux Rilis Foto dan Nama Unik Sang Bayi yang Baru Lahir
Instagram/laura_theux
Selebriti

Anak pertama Laura Theux dan Indra Brotolaras akhirnya telah lahir kemarin, Rabu (24/4). Laura lantas menunjukkan foto bayi, jenis kelamin dan nama unik sang bayi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Laura Theux dan Indra Brotolaras. Pasalnya, anak pertama mereka telah lahir ke dunia kemarin pagi, Rabu (24/4). Keduanya lantas mengungkap nama unik untuk anak pertama mereka.

Diketahui, Laura melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan itu mereka beri nama Wayang Victoria Semesta Brotolaras. Laura menyebut putri pertamanya itu bisa dipanggil dengan nama pendek V, Vivi atau Victoria.

Bayi pertama Laura itu lahir dengan berat 3,89 kilogram. Bayi itu dinyatakan sehat. Laura juga melahirkan dengan selamat didampingi oleh sang suami tercinta.

Introducing our little angel, was born on 24-04-2024 at 8.06 am. Wayan Victoria Semesta Brotolaras ♥️🥹 nickname Victoria / V / Vivi ☺️ she’s 3,89kg , hehe healthy baby,” tulis Laura dan Indra lewat akun Instagram hari ini, Kamis (25/5).

Laura lantas memperlihatkan beberapa foto emosional saat detik-detik ia melahirkan baby Victoria. Laura dan Indra terlihat berkaca-kaca kala anak pertama mereka lahir.


Meski belum mengungkap wajah sang bayi, Laura memperlihatkan beberapa foto sang bayi. Dalam foto itu, kondisi bayi Laura nampak sehat. Tangan mungilnya terlihat menggemaskan.

Diperkirakan bayi perempuan itu memiliki paras yang cantik seperti Laura. Kini, Laura dan Indra dibanjiri akan ucapan selamat. Para fans dan sederet rekan artis berbondong-bondong meninggalkan komentar bahagia di postingan Laura dan Indra.

Diketahui, pasangan ini dikaruniai anak pertama usai setahun menikah. Laura dan Indra resmi menikah pada 23 Maret 2023 lalu. Pernikahan keduanya sempat ramai menjadi perbincangan, mengingat keduanya adalah teman masa kecil yang akhirnya memutuskan untuk hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

Sekali lagi selamat untuk Laura dan Indra atas kelahiran putri pertamanya!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait