Kemunculan Bintang Putri Mendiang Eks Istri Sule di Nikahan Rizky Febian Curi Atensi
Selebriti

Bintang anak almarhum Lina Jubaedah eks istri Sule ternyata ikut hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Bintang tampil cantik bak peri bersama Putri Delina.

WowKeren - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menyisakan begitu banyak momen bahagia. Salah satunya adalah kemunculan Bintang putri mendiang Lina Jubaedah eks istri Sule.

Kemunculan Bintang menuai beragam reaksi haru. Itu artinya, anak-anak Sule masih mengingat dan peduli dengan Bintang. Kedatangan Bintang ke acara pernikahan Iky itu pertama kali dibocorkan oleh kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa.

Jeffry memperlihatkan foto cantik Bintang bersama Putri. Bocah cilik itu tampil imut dan ceria dengan balutan dress berwarna merah muda. Rambut Bintang dimodel cepol dengan aksesoris mahkota layaknya seorang peri.

Bintang berpose akrab dengan Putri sang kakak sambung. Putri sendiri juga nampak semringah menyambut kehadiran Bintang. Keduanya tertawa dan bercanda bersama layaknya bestie.

@putridelinaa putri dan bintang oey,” bunyi keterangan yang dituliskan Jeffry lewat Story Instagram pribadinya.


Photo-Instagram

Bintang di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sebelumnya, keempat anak Sule sempat berkunjung ke rumah Bintang di daerah Cimahi, Jawa Barat. Momen itu terjadi saat hari Raya Idul Fitri. Mahalini dan Jeffry Reksa bahkan ikut dalam kunjungan tersebut.

Diduga di sana lah, Iky dan Mahalini mengabarkan acara pernikahan mereka kepada keluarga Bintang. Diperkirakan juga, keduanya secara khusus meminta Bintang untuk datang ke acara pernikahan mereka.

Diketahui, Bintang merupakan putri mendiang Luna bersama suaminya, Teddy Pardiyana. Lina menikah dengan Teddy pasca bercerai dari Sule. Selain Bintang, Adzam putra Sule dengan eks istrinya, Nathalie Holscher juga hadir dalam pernikahan Iky.

Keakraban anak-anak Sule dengan adik sambungnya itu mendapat banyak pujian dari masyarakat. Sule dipuji berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait