Musik

Video musik 'FOREVER' sempat begitu dinantikan penggemar karena membuat mereka mengingat BLACKPINK. Pasalnya, ada detail properti berupa tas belanja putih bertuliskan BABYMONSTER.

WowKeren - BABYMONSTER merilis video musik bertajuk "FOREVER" pada Minggu (30/6). Video tersebut tidak hanya menampilkan visual para member yang memukau, tetapi juga menampilkan lirik lagu di deskripsi videonya untuk diakses oleh para penggemar.

Akan tetapi, lirik lagu "FOREVER" menuai pro kontra di kalangan netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian terhadap lagu tersebut. Namun, tidak sedikit yang menganggap penggunaan liriknya "subpar" atau di bawah standar.

Netizen Korea juga mengkritik lagu ini karena terlalu banyak menggunakan bahasa Inggris dan menilai bagian bahasa Korea yang digunakan sebagai "norak" atau tidak berkualitas. Netizen menyebut YG Entertainment menyia-nyiakan suara merdu Ahyeon cs.

"Lagunya bagus. Aku suka Forever[sic!]," tulis seorang netizen. "Semua orang cantik dan suaranya memesona. Aku suka lirik lagunya, tapi bagian refrainnya[sic!]," tambah yang lain. "Tidak, tapi apa yang YG lakukan dengan suara bagus seperti itu, apa ini," lanjut netizen lain.


Lirik Lagu BABYMONSTER \'FOREVER\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

"YG Entertainment mengumpulkan susunan anggota yang luar biasa, tapi musik mereka seperti[sic!]," imbuh lainnya. "Kok semua dalam bahasa Inggris? Dan sedikit yang ada dalam bahasa Korea adalah omong kosong ganadara[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, video musik "FOREVER" sempat begitu dinantikan penggemar. Pasalnya, ada detail properti berupa tas belanja putih bertuliskan BABYMONSTER. Benda itu sebelumnya pernah dipegang oleh member BLACKPINK saat melakukan promosi comeback di tahun 2026.

Karena BABYMONSTER bisa dikatakan sebagai adik BLACKPINK, detail tidak terduga ini menuai respons positif dari penggemar. Pihak YG sepertinya sengaja memasukkan properti itu untuk membuat para penggemar bernostalgia.

Sementara itu, terkait pro kontra lirik lagu "FOREVER", penggemar tetap antusias mendukung serta apresiasi kemampuan BABYMONSTER. Mungkin yang perlu diperhatikan adalah bagaimana YG akan menanggapi kritik ini dan ke depannya menghasilkan karya yang lebih sesuai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait