Ria Ricis Tunjukkan Sikap Kelas usai Diduga Sindir Cara Teuku Ryan Kontak Fisik ke Adik
Instagram/riaricis1795/puputtrss
Selebriti

Ria Ricis dicurigai masih peduli dengan sang ipar usai diduga sindir video yang merekam kontak fisik Teuku Ryan dengan adik perempuannya. Seperti apa bentuk kepedulian Ricis itu?

WowKeren - Ria Ricis memperlihatkan sikap kelas di tengah dugaan risi dengan cara sang mantan suami, Teuku Ryan (II) berkontak fisik dengan adik perempuannya yang bernama Puput. Pasalnya, Ricis baru-baru ini diduga ikut menyindir video yang merekam kala Teuku Ryan memeluk erat tubuh Puput saat ketiganya bermain air di lautan.

Meski diduga ikut menyindir, tetapi Ricis agaknya masih peduli dengan adik Teuku Ryan. Hal itu dibuktikan usai Instagram Ricis terciduk masih mengikuti akun milik Puput.

Bahkan kedua kakak perempuan Ricis, yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri terpantau juga masih mengikuti akun Instagram Puput. Sedang, belum diketahui apakah Puput juga memperlihatkan sikap yang sama karena akun Instagram-nya dikunci.

Photo-Instagram

Ria Ricis Masih Mengikuti Akun Instagram Adik Teuku Ryan


Sebelumnya, salah seorang netizen ikut memberikan pendapatnya soal kedekatan Ryan dengan sang adik. Ricis kemudian terciduk ikut mengomentari pandangan netizen itu seolah setuju dengan pendapat tersebut.

Jujur ya aku juga risih lihat Ryan kontak fisk sama adiknya, aq jg punya kakak laki sangat akrab tapi nggak kotak fisik. Bagi aku gak patut sihya. Terlihat seperti suami istri Ryan sama adiknya,” seru salah seorang netizen. “Gpp ka itu tandanya ajaran ortunya berhasil. Katanya sih gt,” balas Ricis.

Di sisi lain, Ricis kabarnya juga pernah dibuat sakit hati dengan perkataan ibu Ryan. Ketegangan di antara mantu dan ibu mertua itu terjadi karena petaka es kurma susu. Namun, Ryan telah mengklarifikasi berita itu dan menyebut ibunya sudah meminta maaf ke Ricis.

”Saya mau bahas perihal es kurma susu itu adalah saat kunjungan pertama kali orangtua saya ke Jakarta setelah kami menikah dan mengundang mereka untuk acara pengajian 4 bulanan kehamilan anak pertama kami karena orangtua saya hanya berkunjung ketika kami undang. Kondisinya sedang saat sahur, saya diberikan es kurma oleh istri saya dan ibu saya yang seorang sarjana kesehatan masyarakat memberikan pertanyaan dengan lemah lembut, ‘Sejak kapan Ryan minum es bukannya Ryan punya amandel’. Tentu itu semua situasional,” beber Ryan. “Istri saya lagi hamil muda jadi mungkin lebih sensitif. Dan saya yang baru menjadi suami beberapa bulan kurang sensitif menghadapi hal tersebut dan terkesan cuek. Saya sebenarnya sudah menegur ibu saya tanpa memberitahu istri saya sehingga dia berpikir saya tidak pernah membelanya. Ibu saya pun menyadari kekeliruan dan meminta maaf kepada saya dan istri saya. Semua sudah diluruskan dan dimaafkan oleh istri saya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait