Detail Adegan Byeon Woo Seok Kejar Bus di 'Lovely Runner' Dianggap Menakjubkan
tvN
TV

'Lovely Runner' sejauh ini sudah berhasil meraih rating tertinggi mencapai 4,8 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Hye Yoon ini menyiarkan dua episode terbaru di slot Senin-Selasa malam.

WowKeren - "Lovely Runner" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Dari setiap episode yang ditayangkan, penonton menyadari bahwa tim produksi biasanya menyelipkan berbagai detail properti yang memiliki arti khusus.

Salah satunya dalam adegan ketika Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) mengejar bus yang ditumpangi Im Sol (Kim Hye Yoon) di episode awal "Lovely Runner". Penonton menyadari kalau nomor bus berwarna biru itu adalah 34.

34 adalah usia Sun Jae dan Im Sol pada tahun 2023. Dalam bocoran untuk episode ke-11 mendatang, Sun Jae mengatakan kalau dirinya akan berlari ke tahun di mana Im Sol berada. "Jangan mendorongku lagi, aku akan terus berlari ke tahun 2023 di mana kamu berada," ujarnya.

Adegan Sun Jae mengejar bus dengan nomor 34 itu seolah merepresentasikan dialognya yang mengatakan akan berlari ke tahun di mana Im Sol berada. Detail yang baru disadari oleh penonton "Lovely Runner" ini langsung membuat netizen takjub.


Detail Adegan Byeon Woo Seok Kejar Bus di \'Lovely Runner\' Dianggap Menakjubkan

Source: Naver

"Wow, menakjubkan[sic!]," tulis seorang netizen. "Drama ini benar-benar menyembunyikan setiap detail dengan baik[sic!]," tambah yang lain. "Adegan favoritku. Aku tidak pernah tahu itu memiliki makna yang begitu dalam[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku sangat menyukai adegan itu, aku tidak tahu tentang nomor busnya!!!!![sic!]," imbuh lainnya. "Aku tidak punya tenaga untuk memukul kepalaku lagi," lanjut netizen lain. "Wow sutradaranya benar-benar jenius, aku sangat menyukainya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" kini sedang begitu populer karena penonton jatuh cinta dengan chemistry Sun Jae dan Im Sol. Banyak yang kini memanggil Woo Seok dengan sebutan Sun Jae, alih-alih nama aslinya.

Sementara itu, "Lovely Runner" sejauh ini sudah berhasil meraih rating tertinggi mencapai 4,8 persen. Drama ini menyiarkan dua episode terbaru di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru