Suga BTS Bikin Fans Nostalgia usai Muncul di Tempat Tak Terduga saat Wamil
Instagram /agustd
Selebriti

Saat fans menyadari kemunculan Suga BTS, mereka sontak langsung heboh. Sebagian fans bahkan begitu emosional lantaran bisa bernostalgia kembali dengan Suga seperti di masa lalu.

WowKeren - Sama seperti member BTS lainnya, Suga saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil). Ia pun telah memulai pelatihan dasar militer pada akhir Maret 2024 lalu. Namun, baru-baru ini, Suga malah membuat heboh fans lantaran muncul di tempat tak terduga saat wamil.

Pada Kamis (16/5) kemarin, Suga diduga telah memberikan update terbarunya melalui situs FanCafe. Seperti diketahui, sebelum membuat Weverse, BTS memang menggunakan FanCafe Daum untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Secara mengejutkan, ikon yang dipakai Suga berubah menjadi penguin. Awalnya, ia menggunakan ikon yang berbeda untuk akun miliknya tersebut.

Suga Diduga Aktif lagi di FanCafe

X


Saat fans menyadarinya, mereka sontak langsung heboh. Sebagian fans bahkan begitu emosional lantaran bernostalgia kembali dengan Suga.

"Benarkah?! Apakah Yoongi mengunjungi FanCafe?" tanya salah satu fans. "Belum lama ini ketika aku memeriksa fancafe lama, aku menemukan foto profil Yoonie telah berubah dari seekor anjing yang mengantuk menjadi seekor penguin kecil... Jadi, Yoonie memeriksa fancafe lama juga?" balas fans lain.

"OMG SAYANGKU PULANG KE RUMAH😭😭," sahut fans lain. "Aku yakin dia juga merindukan para ARMY juga," ungkap fans lainnya. "Kenyataan bahwa dia kembali log in di fan cafe setelah sekian lama membuat hatiku terharu😭😭 Aku sangat merindukannya 😭🥺 ," tambah fans lainnya lagi.

Sementara itu, sebelum mulai wamil seperti sekarang, Suga telah menggelar tur "AGUST D" usai merilis album "D-DAY" pada 21 April 2023 lalu. Di bawah nama Agust D, ia memulai tur dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul pada 4-5 Agustus 2023 lalu.

Di sisi lain, berbeda dengan member lain, Jin akan menjadi member BTS pertama yang selesai wamil. Pada Juni 2024, pemilik nama asli Kim Seokjin itu akan kembali ke kehidupan awalnya sebagai idol dan aktif berkomunikasi dengan penggemar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait