Kim Soo Hyun Tunjukkan Reaksi Kocak saat Diberi Album IVE oleh Ahn Yujin
Instagram/soohyun_k216/_yujin_an
Musik

Kim Soo Hyun sukses membuat Yujin tertawa karena tingkah lucunya yang begitu alami. Keduanya pun saling memberikan dukungan dan semangat setelah Soo Hyun menerima hadiah spesial.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Ahn Yujin IVE sama-sama menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 yang diadakan pada tanggal 7 Mei lalu. Keduanya juga kompak membawa pulang piala penghargaan PRIZM Popularity Award dari hasil voting.

Pada Jumat (17/5), kanal YouTube IVE merilis video di belakang layar saat Yujin datang ke ajang penghargaan itu. Ia tampak bertemu dengan sejumlah artis yang juga menjadi tamu undangan, salah satunya Kim Soo Hyun.

Yujin dan Soo Hyun terlibat interaksi yang lumayan banyak, mengingat keduanya sama-sama dinominasikan untuk kategori yang serupa. Sebagai kenang-kenangan, Yujin memberikan album comeback IVE kepada aktor drama "Queen of Tears" itu. Lucunya, Soo Hyun justru memperlihatkan reaksi yang tak disangka-sangka oleh Yujin.

Momen itu terjadi ketika Yujin dan Soo Hyun habis melakukan sesi foto bersama di sebuah kotak khusus pengambil foto alias photobox. Setelah keduanya memamerkan hasil fotonya ke hadapan publik, Soo Hyun hendak meninggalkan ruangan tersebut. Namun, Yujin buru-buru menghentikan Soo Hyun lantaran ingin memberikan hadiah spesial untuk sang aktor.


"Sunbaenim, ini album kami," ujar Yujin seraya menyerahkan album comeback IVE kepada Soo Hyun. Lawan main Kim Ji Won ini sontak terkejut karena mendapatkan hadiah spesial dari juniornya. "Astaga, terima kasih," kata Soo Hyun dengan sopan dan ramah.

Menariknya, Soo Hyun tidak lantas membiarkan Yujin melepaskan tangannya dari album tersebut. Ia berhenti sejenak agar semua orang dapat mengambil fotonya dan Yujin, seolah ini adalah momen serah terima penghargaan penting yang patut diabadikan.

Tak ayal Yujin dibuat terbahak kala melihat reaksi spontan Soo Hyun. Begitu pula dengan semua orang yang ada di ruangan tersebut. Mereka terdengar tertawa karena tingkah lucu aktor 36 tahun itu.

Tak sekadar memberikan hadiah album, Yujin juga memuji akting Soo Hyun yang sangat memukau dalam drama "Queen of Tears". Berakhir dengan mereka yang saling memberikan dukungan dan semangat ke satu sama lain.

"Sunbaenim, saya sangat menikmati dramanya," tutur Yujin. "Terima kasih, " sahut Soo Hyun. "Kami akan mendukungmu," imbuhnya lagi yang langsung disambut ucapan terima kasih oleh Yujin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait