Sarwendah Bongkar Fakta Mengejutkan soal Operasi Plastik di Tengah Proses Cerai dari Ruben Onsu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah sempat digunjing netizen karena memutuskan operasi plastik di tengah proses cerai dari Ruben Onsu. Wendah lantas membeberkan fakta mengejutkan di balik keputusannya itu.

WowKeren - Sarwendah jadi sorotan usai menjalani operasi plastik di tengah proses cerai dari Ruben Onsu. Publik menyesalkan keputusannya dan menganggap wajahnya jadi mirip Inul Daratista.

Menanggapi protes itu, Wendah bersikap kalem. Ia membongkar fakta mengejutkan perihal operasi plastiknya di Korea Selatan. Rupanya, keputusan Wendah ini bukan dadakan. Ia ternyata sudah merencanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

"Planning ini sudah setengah tahun yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang. Sudah dipilih rumah sakit yang terpercaya juga. Jadi nggak asal-asalan," kata Wendah. "Tanggalnya juga sudah ditentukan dari jauh-jauh hari karena kan nggak bisa tiba-tiba bookingnya."

Ia juga kembali membeberkan alasannya. Wendah tak ingin mengecewakan brand yang memakai jasanya. Karena itu, ia mengoperasi wajah agar tetap fresh.


"Kenapa? Bawah mata aku cekung banget, nggak fresh. Sedangkan kebutuhan aku adalah setiap kali ada brand atau apapun perlu penampilan yang fresh, nggak mau ngecewain," tegasnya. "Jadi aku pindahin lemaknya dari badan aku, dipindahin ke muka. Sama koreksi lipatan mata, supaya terlihat tidak sayu dan lebih fresh. Biar lebih seger."

Wendah pun menyentil anggapan miring netter yang mengiranya sekedar dadakan mempermak wajah. Ia menyebut jika keingian oplas sudah dipertimbangkan cukup lama.

"Misalnya kalian berpikirnya salah banget sih. Karena ini sudah aku pikirkan sudah bertahun-tahun banget lamanya. Karena ini benar-benar nggak bisa dihilangkan. Maunya lebih fresh, bukan gimana-gimana," katanya.

Wendah sebelumnya juga meminta netter agar tak menghakimi. Pasalnya, ia butuh keberanian untuk memutuskan menjalani operasi plastik. Menurut Wendah, ia salut pada orang yang kuat mental dan berani melakukan operasi plastk. Ia sendiri butuh waktu 10 tahun untuk mempertimbangkan hal itu.

"Aku benar-benar salut sama orang yang punya mental (untuk operasi plastik), perjuangan cewek salut. Aku sudah 10 tahun lebih berpikir panjang. Buat kalian, pendapat orang berbeda-beda, kita harus mensupport semuanya. Jangan kayak kalian (meremehkan). Karena ini butuh perjuangan banget beneran," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait