Angela Tee Partner di ‘Uang Kaget’ Buka Tabiat Asli Soraya Rasyid
Instagram/anqela.tee/sorayarasyid12
Selebriti

Angela Tee presenter sekaligus partner host Soraya Rasyid di acara “Uang Kaget” mengungkap tabiat asli sang artis usai rekannya itu terseret dugaan perselingkuhan dengan Andrew Andika.

WowKeren - Artis sekaligus presenter “Uang KagetSoraya Rasyid belakangan ini diterpa tuduhan selingkuh dengan aktor beristri, Andrew Andika. Dugaan itu dibongkar langsung oleh istri Andrew, Tengku Dewi Putri.

Kini, partner kerja Soraya yang juga menjadi host “Uang Kaget”, Angela Tee membuka tabiat asli sang artis. Sebelumnya, Angela mengaku sempat menanyai kondisi Soraya lewat pesan WhatsApp. Sayangnya, Angela belum mendapat balasan dari Soraya.

”Ini kan ya sering syuting bareng jadi kita tanya, pada saat kejadian dia (Soraya) ramai diberitakan sempat WhatsApp ya tapi kamu?” tanya Feni Rose saat Angela menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV. “Iya,” jawab Angela.

”Terus dijawab gak?” cecar Feni lagi. “Mungkin belum siap menjawab ya soalnya aku tanyanya ‘Aya kamu kenapa’ gitu terus dia juga belum sempat jawab tapi profile picture-nya udah item,” ungkap Angela Tee.


Diungkap Angela, Soraya adalah partner kerja yang menyenangkan. Ia melihat Soraya adalah artis yang memiliki vibes sexappeal dan eksotis. Angela lantas ditanya apakah ia pernah mendapati Soraya diantar oleh pacar di lokasi syuting.

”Menurut kamu di mata kamu Soraya itu sebenarnya orang yang kayak gimana sih?” tanya Feni lagi. “Kalau aku kenalnya orangnya asik, emang asik, terus emang agak sexappeal gitu ya, jadi kayak eksotik-eksotik gitu, emang gitu,” beber Angela.

Angela sendiri tak bisa berkomentar banyak soal kekasih atau kebiasaan Soraya ketika berangkat syuting. Namun, menurut beberapa informan yang didapat Angela, Soraya beberapa kali memang pernah diantar oleh kekasihnya pergi syuting. Diduga hubungan Soraya dengan kekasihnya itu telah berakhir.

”Ya Kalau syuting itu kadang-kadang kalau syuting papasan sama aku ya, dia syuting, aku gak, aku syuting, aku gak. Tapi kalau informasi kru-kru TV biasanya dia didampingi pacar,” jelas Angela.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait