Boy William Digoda Senyam-Senyum usai Diminta Balikan dengan Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William memilih bungkam kala fans meminta dirinya balikan dengan Ayu Ting Ting. Namun, fans menduga jika Boy diam-diam mempertimbangkan usulan banyak pihak yang mendukungnya dan Ayu.

WowKeren - Boy William hingga kini memilih bungkam kala diminta balikan lagi dengan Ayu Ting Ting. Di sisi lain, fans curiga soal reaksi asli Boy yang diduga sedang mempertimbangkan usulan untuk kembali kolabs dengan Ayu.

"Komentar nya full boy ayu 😍😍boy diem diem bacain sambil senyum senyum nih 😍😍," ujar netter. "Iya gw rasa juga dia senyum sendiri pipi nya trs merah merona 😂," kata fans. "Tenang pemirsa nanti tiba-tiba muncul lagi konten Ayu & Boy CLBK 😀," ujar netter. "Kmrn season yg sm ayu bisa dilanjut lagi g boy… mumpung ayu udh jomblo… 🤣 season yg bikin baper dan trending mulu 😆," tutur netter.

Sebelumnya, Boy memang mengisyaratkan kekaguman pada Ayu. Saat ngevlog bareng, Boy bahkan sempat mencium mesra Ayu usai menanyakan kecocokan di antara mereka.


"Kamu lebih pilih jadi artis, terkenal harus kerja keras. Atau jadi pasangan orang tapi hidupnya nyantai?" tanya Boy. "Aku kan wanita karir ya, pengennya tetap kerja terus walaupun sudah berkeluarga, tapi pekerjaannya dipilih-pilih terus. Kalau kamu pekerja keras ya?" tanya Ayu. "Aku pasti kerja terus buat pasangan, buat keluarga, bukannya seperti itu? Yu, menurut kamu kita cocok nggak? Seperti netizen bilang," kata Boy. "Cocok, karena aku emosinya menggebu-nggebu, sedangkan kamunya ngeredamin," ujar Ayu.

"Kita cocok, kamu bisa ngurus suami. Kalau dari fisik, aku tipe kamu bukan?" tanya Boy. "Bolehlah. Kalau aku tipe kamu bukan?" tanya Ayu. "Bolehlah," kata Boy sambil mencium pipi Ayu yang tampak pamer ekspresi malu-malu.

Sementara itu, Ayu sempat membeberkan jika ia tak akan menutup diri usai putus dari Muhammad Fardhana. Ia juga memuji sikap dewasa Bilqis setelah sang ibu gagal menikah kedua kalinya.

"Saya enggak akan menutup diri setelah putus. Biarkan ini menjadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan kasih yang terbaik sama saya dan untuk Bilqis ke depannya," ujar Ayu. "Yang pasti sekarang sudah plong menerima ini. Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama mas Dhana. Bilqis baik-baik saja. Namanya anak kecil, nggak tahu-menahu. Cuma pas kemarin saya ulang tahun, dia sempet meluk saya sambil bilang, ‘Iqis sayang bunda’. Udah, gitu aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait