Min Hee Jin Ekspos Para Pejabat Eksekutif HYBE Langganan Rumah Bordil
Yonhap News
Selebriti

Sambil membantah tuduhan HYBE bahwa dirinya melakukan pertemuan tertutup dengan investor luar, Min Hee Jin mengekspos para pejabat ekskutif HYBE berlangganan rumah bordil dan menggunakannya untuk bertemu perusahaan mitra.

WowKeren - Konflik antara CEO ADOR, Min Hee Jin dengan HYBE masih terus bergulir. Dalam bantahannya baru-baru ini, “ibu” NewJeans itu mengekspos bahwa para pemangku jabatan tinggi di label tersebut berlangganan hiburan dewasa.

Pada Minggu (19/5/2024), CEO Min untuk pertama kalinya buka suara di depan umum sejak konferensi pers perdananya. Sebagai pembuka, ia mengaku sempat kepikiran untuk pergi dari industri K-Pop yang sudah lama digelutinya.

“Aku sudah berkali-kali ingin meninggalkan industri absurd ini. HYBE telah menempatkan NewJeans dalam situasi yang buruk,” buka CEO Min.

Kemudian, CEO Min membantah tuduhan HYBE bahwa dirinya merencanakan kudeta. Bantahannya termasuk soal dituduh mencari dukungan dari Naver dan Danamu.

“Jika kamu menginginkan kebenaran (bahwa tuduhan ini salah), aku meminta pertemuan 4 pihak dengan aku sendiri, HYBE, dan kedua perusahaan. Bukan ide saya untuk bertemu dengan mereka, dan percakapan kami bersifat pribadi dan tidak ada hubungannya dengan investasi. Orang-orang di pertemuan itu sendiri yang akan memberi tahu kalian,” beber CEO Min.


Selanjutnya, mantan direktur kreatif SM Entertainment itu mengindikasikan bahwa eksekutif HYBE lain kerap menjadi langganan tempat hiburan dewasa. CEO Min mengimplikasikan bahwa mereka menggunakan “room salon” dan “10 Percent Lounge” yang juga disebut rumah bordil untuk melancarkan bisnis mereka.

“Sekalipun aku pernah bertemu dengan investor sebagai CEO sebuah perusahaan, apa salahnya? Akankah HYBE akan curiga dan mengamati presiden label mereka yang lain jika mereka juga bertemu dengan investor? Apakah kamu mengaudit mereka yang, berkali-kali, membawa investor dan mitra bisnis ke room salon dan 10 Percent lounge?” lanjutnya.

Sebelumnya, CEO Min telah membantah tuduhan bertemu dua investor untuk cabut dari HYBE melalui agensinya. Ia menjelaskan bahwa pertemuan wakilnya itu untuk berkonsultasi masalah pemasaran dan merupakan saran dari CEO HYBE, Park Ji Won.

Sejak akhir April lalu, CEO Min dan HYBE terlibat kisruh secara terbuka. Orang nomor satu di ADOR itu akan dipecat oleh HYBE dalam audit untuk memeriksa adanya rencana membawa kabur NewJeans dari label.

Kemudian pada 25 April, CEO Min menggelar konferensi pers dan terang-terangan membeberkan konflik dengan Bang Si Hyuk karena produser itu bersama BeLift Lab meniru foruma NewJeans untuk debut ILLIT. Setelah CEO Min melakukan preskon, muncul tuduhan bahwa Bang PD adalah penganut sekte sesat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait