Hotman Paris Jleb Minta Foto Tersangka Pembunuh Vina Cirebon Dirilis usai Penggeledahan Barang Bukti
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea minta polisi merilis foto Pegi Setiawan, tersangka pembunuhan Vina Cirebon, yang sudah ditangkap pada 21 Mei. Di sisi lain, polisi mengamankan barang bukti usai tiga jam geledah rumah Pegi.

WowKeren - Hotman Paris kembali buka suara usai polisi resmi menangkap Pegi Setiawan pada 21 Mei. Diungkap Hotman, ia menyarankan agar polisi segera merilis foto Pegi yang kini sudah jadi tersangka itu.

"Mohon Polda Jabar Buat Konprensi Pers dgn menampakkan phisik orang DPO yg tertangkap ini!" ujar Hotman. Unggahan Hotman ini pun banjir beragam reaksi.

"LAWAAAAAAK,,,,,ACARA KOMEDI DI MULAI," seru selebgram Puput Pujiarti. "Om hotman coba lihat telinganya koq ga bolong , klo egi di FB lamanya daun telinganya di bolongin pk kaya giwang lingkaran besar, beda sm ini , cek om di FB lama banyak foto2 lawasnya egi" kata netter. "Ini Kasus 8 Tahun yg lalu dan Pelaku baru dikejar² dan di tangkap hanya gara² cerita meninggalnya Korban sampai jadi Film. Gila sih kerjanya Aparat kita sebercanda ini, nunggu Viral baru gerak di usut Tuntas. Mana ini Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia ? Pengabdian Aparat Kita kenapa harus nunggu viral / nunggu duit baru gerak. Giliran kasus Narkoba yg bisa dijadikan bisnis tebusan aja cepet amat kelarnya wkwk," ujar yang lainnya.


Sementara itu, polisi rupanya melakukan penggeledahan di rumah Pegi yang kini hanya dihuni sang nenek di Cirebon. Penggeledahan yang berlangsung selama 3 jam itu dilakukan di sebuah rumah bercat hijau di RT 002 RW 002 Blok Simaja, Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Dalam penggeledahan, aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon Kota serta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar mengamankan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan. Yang diamankan yakni satu boks berisi barang-barang dari rumah tersebut.

"Ini ada beberapa barang yang disita dari rumah Pegi alias Perong karena untuk kebutuhan penyidikan. Kami melaksanakan penggeledahan selama 3 jam untuk mencari bukti-bukti yang sekiranya dapat membantu membuat terang proses penyidikan yang sedang kita tangani. Ada 3 (tiga) orang dari keluarga dan saksi yang kami mintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo. "Tentunya untuk perkembangan-perkembangan lanjutan jika sudah dianggap dapat disampaikan ke publik, nanti disampaikan."

Sebelumnya, penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka diungkap pada 22 Mei atau sehari setelah ditangkap. "Tersangka PS diduga sebagai otak kasus pembunuhan disertai pemerkosaan yang terjadi delapan tahun silam. Polisi masih terus melakukan proses pendalaman atas kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait