Pengacara Keluarga Vina Cirebon Tuai Sorotan usai Muncul Tanpa Hijab di IG Hotman Paris
YouTube/TVOne
Selebriti

Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon belakangan ikut viral di tengah kasus yang ia tangani. Kemunculan pengacara keluarga Vina tanpa hijab tak kalah menyita perhatian usai selama ini tampil berkerudung.

WowKeren - Kasus Vina Cirebon tengah menuai perhatian hebat dari masyarakat Tanah Air. Saking viralnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersedia menjadi kuasa hukum keluarga Vina. Ia mengutus tim hukumnya untuk mengurus kasus Vina yang sejauh ini belum menemukan titik terang meski telah menangkap satu DPO bernama Pegi Setiawan.

Sosok bernama Putri Maya Rumanti atau yang akrab disapa Putri belakangan ikut menuai sorotan di tengah kasus Vina. Pasalnya, Putri sebagai perwakilan Hotman 911 selama ini menjadi sosok yang paling getol menyuarakan keadilan untuk Vina.

Putri lah yang selama ini setia menemani keluarga Vina setiap kali muncul ke media atau pun melakukan pemeriksaan dengan polisi. Namun, ada yang berbeda dengan Putri kali ini. Netizen sempat menyoroti perubahan penampilan Putri yang muncul tanpa hijab.

Padahal selama ini, politisi yang berasal dari Bandar Lampung itu kerap muncul memakai kerudung. Karena itu, netizen sempat pangling dengan potret Putri tanpa hijab.


Dalam video tersebut, Putri tampak mengenakan kaos berwarna hitam. Rambutnya terlihat digerai sebahu dan terdapat kacamata di atas kepalanya.

Video yang dibagikan Hotman itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang terkejut melihat tampilan Putri tanpa hijab. Beberapa orang juga memastikan apakah wanita di dalam video itu benar Putri pengacara keluarga Vina.

”Mbak putri ga pake kerudung sampe ga kenal 😁,” seru netizen. β€œPantesan pernyataan mba putri mancla mencle hijabnya lepas gengs,” kata netizen yang lain. β€œKok itu pengacara vina jd lepas krudung,” tanya netter. β€œMav Salfok sma mba putri g pke hijab...klo pas di kasus vina pke hijab mlo...ap gw yg slh liat y…,” ucap netter lain. β€œItu ibu pengacara yg kmren pake hijab bkn yah pengacara nya Vina,” tanya warganet memastikan. β€œMba putri udah gak pake kerudung lagi ta? Ampe pangling,” tanya netter lagi. β€œMbak putri cantikan pake hijab keliatan anggun😍,” komentar yang lain. β€œLebih cantik mbak putri klau pake kerudung❀️😍,” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait