Soraya Rasyid Muncul Perdana pasca Dituding Selingkuh dengan Andrew Andika
Instagram/sorayarasyid12/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tabiatnya dikuliti Tengku Dewi Putri, Soraya Rasyid akhirnya perdana muncul usai sempat menghilang dan aktivitas media sosialnya sunyi di tengah tuduhan selingkuh dengan Andrew Andika.

WowKeren - Belakangan ini artis cantik Soraya Rasyid terseret dalam dugaan perselingkuhan dengan aktor Andrew Andika. Dugaan itu membuat istri Andrew yang tengah hamil besar, Tengku Dewi Putri marah dan menguliti aib Soraya.

Baik Soraya maupun Andrew masih bungkam soal dugaan hubungan gelap keduanya. Namun, Soraya baru-baru ini muncul di media sosial pribadinya. Lewat Story Instagram, Soraya membuat postingan baru. Itu menjadi unggahan perdana Soraya usai memutuskan menutup seluruh fitur komentar Instagram-nya buntut banyaknya hujatan yang masuk.

Dalam postingan baru itu, Soraya tidak memberikan klarifikasi atau tanggapan atas berita yang beredar. Host acara “Uang Kaget” itu memilih untuk mempromosikan sinetron yang ia bintangi bersama aktor Hardi Fadhillah.

Sinetron tersebut dijadwalkan tayang hari ini, Senin (27/5) pukul 10.00 WIB. Sinetron yang tayang di tengah skandal Soraya itu berjudul “Aku Ingin Kita Duduk di Sawah dan Orang Orang Bilang SAAAHH”.


Photo-Instagram

Soraya Rasyid Perdana Muncul Lewat Postingan Instagram

Dalam poster sinetron itu, Soraya didandani cantik dengan kebaya putih ala pengantin wanita. Ia juga membagikan cuplikan singkat dari sinetronnya tersebut.

Sementara itu, Tengku Dewi diketahui telah bersiap untuk menggugat cerai Andrew Andika. Ia memutuskan berpisah di saat kandungannya sudah sangat besar. Diketahui, Dewi harus menghadapi skandal perselingkuhan sang suami kala dirinya tengah hamil anak kedua. Sedang, Andrew sendiri masih bungkam soal masalah rumah tangganya.

Di sisi lain, Soraya diduga berselingkuh dengan Andrew usai seorang informan memberi tahu Dewi bahwa keduanya sempat bermesraan di sebuah klub malam. Usai berita itu viral, Dewi langsung menghubungi Soraya dan mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Kepada Dewi, Soraya sempat meminta maaf dan mengaku saat itu dalam kondisi mabuk sehingga tak bisa mengontrol diri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait