Rahasia Ngeri Soraya Rasyid Diduga Terkuak usai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Cueki Isu Selingkuh
Instagram/sorayarasyid12/rendykjaer
Selebriti

Soraya Rasyid jadi bahan gunjingan setelah Rendy Kjaernett buka suara soal isu selingkuh. Di sisi lain, muncul dugaan soal rahasia Soraya Rasyid terkait kedekatannya dengan suami Lady Nayoan itu.

WowKeren - Soraya Rasyid hingga kini jadi sorotan terkait isu perselingkuhannya dengan sejumlah artis. Selain Andrew Andika, Soraya dituding selingkuh dengan partnernya di program "Tanah Air Beta", Rendy Kjaernett.

Sejauh ini, Soraya memilih bungkam atas rumor tersebut. Sementara itu, Rendy memilih mengabaikan tudingan selingkuh tersebut. Lady Nayoan juga menilai jika isu itu tak perlu ditanggapi. Yang pasti, hubungan rumah tangga Rendy dan Lady sejauh ini baik-baik saja.

"Sebenarnya sih aku gak mikirin sih. Ibaratnya gini, gak usah dari pemberitaan itu, dari kemarin masalah aku sama Lady itu aja ibaratnya banyak omongan gak enak juga," kata Rendy. "Nggak mau ambil pusing sih, ya memang sadar betul kita sebelumnya punya masalah yang garis besarnya kayak sama gitu. Jadi ya menurut aku nggak ngaruh juga sama kita. Dan nggak perlu juga dijawab, begitu sih," seru Lady kala mendampingi Rendy.

Lady juga mengaku kenal dengan sosok Soraya meski bukan berteman akrab. "Kalau kenal mah kenal, jujur aku kenal. Karena pernah FTV, aku main ke lokasi syuting gitu. Tapi kalau memang akrab yang pergi bareng nonton bareng makan malam bareng itu nggak pernah," serunya.

Instagram

Rendy Dituding Bohong hingga Rahasia Soraya Sebagai Cepu Diduga Terkuak


Di sisi lain, publik curiga jika memang Rendy pernah berselingkuh dengan Soraya. Bahkan, netter seolah menguak rahasia kelam Soraya yang dicurigai cepu pada Lady soal kelakuan Rendy ke Syahnaz Sadiqah.

"Nurut gw si emang R ne ada maen jg ama si S sama2 player pada waktunya cm gw caya si R skrg emang da taubat, mikir lah dia," kata netter. "Benerrr sama2 pemain,semoga si R gak nakal lagi 😂," seru yang lainnya. "Iyaa jelas kayaknya, tapi istrinya takut nanti viral lagi," seru netter. "Yya gak mungkin juga ngaku prnh ma perempuan itu, org dia cuma nyicip, gak pake hati, beda sm yg binik org itu, kalo sm yg ntu pake hati," tutur netter. "Apa soraya itu yg perempuan yg duta gojek laporan ntu ya? Kayake pernah lady cerita duta gojek pernah sok ngelaporin si rendy ada apa2 gitu. Mungkin duta gojek nya tau kelakuan soraya jd dia yg ketar ketir soalnya emang udah ngincer rendy wkwkw iya ga sih?" kata yang lainnya.

Tahun lalu, Lady pernah buka-bukaan kalau ia dilapori seorang artis soal dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Kala itu, Lady tak langsung percaya dengan laporan tersebut.

"Adalah salah satu orang artis yang teleponan sama aku, dia cerita ada desas-desus soal perselingkuhan itu," seru Lady. "Aku mikir mana mungkin, Syahnaz orang yang baik sama aku, kalau kita ngumpul juga oke-oke aja, dan aku tuh tanda kutip nitipin suami ke dia karena mereka satu proyek sinetron bareng, aku sepercaya itu sama dia."

Lady kemudian membeberkan jika Syahnaz murka karena laporan sang artis tersebut. Kala itu, Syahnaz menegaskan tak berselingkuh dengan Rendy.

"Si Syahnaz ini telponan sama artis yang lapor ke aku, conference call gitu bertiga sama penengahnya mereka untuk klarifikasi kalau nggak ada gitu perselingkuhan," ujar Lady. "Mereka telponan dan S ini marah-marah sama artis yang lapor ke aku ini, ngatain si artis itu gila. Habis teleponan sama dia, si S itu telepon ke aku, aku loudspeaker sama Rendy juga. Dia seakan membela aku banget, jadi aku nggak sama sekali curiga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait