Kualitas Vokal NMIXX Jadi Bahan Gosip saat Musik Tiba-Tiba Mati di Panggung Live
Instagram/nmixx_official
Musik

NMIXX menuai pujian selangit berkat penampilan memukaunya di Festival Musik Universitas Shinhan. Sullyoon cs tetap menunjukkan profesionalitas meski mengalami insiden tak terduga.

WowKeren - NMIXX mendadak ramai jadi perbincangan di berbagai platform media sosial usai tampil di Festival Musik Universitas Shinhan pada Senin (27/5). Hal itu dikarenakan girl grup asuhan JYP Entertainment ini menunjukkan sikap profesionalnya saat terjadi insiden tak terduga di atas panggung.

Saat tampil di acara yang bernama Shinhan Water Festival itu, NMIXX membawakan sejumlah lagu dengan penguasaan panggung yang tidak perlu diragukan lagi. Vokal menggelegar dan tarian enerjik mereka menjadi yang paling disorot oleh para penonton yang hadir di festival tersebut.

Namun, siapa sangka saat membawakan lagu "Dice", Sullyoon dkk harus menghadapi insiden yang tidak terduga. Musik yang mengiringi suara indah mereka, tiba-tiba mati di pertengahan lagu, saat pergantian Lily. Lily yang mendapatkan giliran menyanyi pun tanpa ragu melanjutkan penampilannya tanpa musik sama sekali, lalu disambung oleh member lain.

Kualitas Vokal NMIXX Jadi Bahan Gosip saat Musik Tiba-Tiba Mati di Panggung Live

Source: X


Yang lebih menarik lagi, bahkan member NMIXX tetap melakukan dance break tanpa musik dan melanjutkan penampilan "Dice" hingga akhir. Tidak ada ketegangan dan keraguan sedikit pun yang ditunjukkan para member ketika melanjutkan penampilan tanpa instrumen hingga selesai. Para penonton yang menyaksikan penampilan mereka pun tidak segan untuk bersorak dan memberi tepuk tangan yang meriah.

Tentu saja momen ini ramai didokumentasikan oleh para penonton yang hadir. Hingga tak lama setelah tampil, video penampilan NMIXX tersebut tersebar luas di media sosial. Lily cs pun mendapat banyak pujian dari penggemar Korea maupun internasional.

Banyak yang mengagumi kualitas vokal para member yang tetap terdengar stabil, meski harus menari dengan enerjik. Tak sedikit yang justru berharap hal seperti ini kembali terulang lantaran mereka ingin kembali mendengarkan suara merdu para member NMIXX yang tetap tanpa iringan musik.

Hal ini membuktikan bahwa NMIXX memang memiliki kualitas vokal yang mumpuni. Warganet pun berpendapat bahwa mereka tidak perlu memperdebatkan lagi soal kualitas vokal member NMIXX.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait