Jessica Jung Pertahankan Visual Plek Ketiplek 11 Tahun Lalu di Potret Bandara Terbaru
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung baru-baru ini terlihat di bandara dalam perjalanan menuju Taiwan. Visual mantan member SNSD itu disebut tidak berubah sejak 11 tahun lalu hingga ke gaya rambutnya.

WowKeren - Jessica Jung tengah menjadi pembahasan ramai di forum online. Pasalnya, visual mantan member SNSD (Girls' Generation) itu tidak berubah jika dibandingkan dengan 11 tahun lalu.

Pada 26 Mei lalu, Jessica tiba di Bandara Internasional Incheon untuk pergi ke Taiwan. Airport preview Jessica yang terbaru pun mencuri perhatian karena mengingatkan netizen dengan gayanya di masa lalu.

Seorang OP membuat postingan soal visual Jessica yang plek ketiplek 11 tahun lalu di forum online. Postingan mengenai potret bandara itu pun memicu pembahasan soal bagaimana Jessica jago merawat diri hingga mempertahankan visualnya yang menakjukan dalam jangka waktu lama.

“Aku melihat postingannya di Insta dan jika kamu membandingkan fotonya hari ini dengan 11 tahun yang lalu, gaya rambut, kemeja, gerakan tangan, dan ekspresinya semuanya sama. Dia terlalu lucu wkwkwk dia benar-benar tidak pernah berubah,” kata OP.

Jessica Jung Pertahankan Visual Plek Ketiplek 11 Tahun Lalu di Potret Bandara Terbaru

Source: instiz


Seperti yang disebutkan OP, penampilan Jessica pada tahun 2013 dan 2024 tak banyak berbeda. Yang membedakan hanyalah warna rambut, sedangkan wajah, gerakan tangan, hingga ekspresinya masih sama.

Menanggapi OP, netizen setuju dengan visual Jessica yang dianggap tidak berubah sama sekali. Menurut mereka, Jessica dan Krystal Jung, adiknya, adalah ikon dalam perawatan diri yang tidak terlihat menua sama sekali.

"Aku melihat video dirinya di konser solo dan sepertinya dia mengatur dirinya dengan sangat keras," kata salah satu netizen. "Kecuali warna rambutnya, semuanya terlihat sama," sahut netizen lain. "Jessica sangat terkenal dengan manajemen dirinya. Karena dia sangat intens," imbuh yang lain.

"Aku melihat video dirinya di konser solo dan sepertinya dia mengatur dirinya dengan sangat keras," komentar seorang netizen. "Hal yang menarik tentang Jessica adalah dia telah menemukan gaya khasnya bertahun-tahun yang lalu dan kamu dapat mengatakan bahwa dia percaya diri bahkan ketika dia berpakaian santai," sambung netizen yang lain.

Selain itu, ada pula pendapat bahwa Jessica sudah tidak lagi menyentuh prosedur operasi plastik sejak keluar dari SNSD. Sehingga, wajah Jessica bisa terlihat sama walaupun sudah bertahun-tahun berlalu.

"Dia berhenti melakukan operasi intensif setelah dikeluarkan dari SNSD. Dia memiliki toko yang sukses di Tiongkok dan tidak lagi memiliki jadwal idola yang padat, jadi menurutku ini juga menyebabkan dia tidak mengalami perubahan drastis," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait