Adik Syahrini Bombardir Foto Kehamilan Sang Kakak yang Sempat Disembunyikan
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani akhirnya merilis sejumlah foto yang sempat ia sembunyikan demi menjaga agar kabar kehamilan sang kakak tak bocor. Sejumlah foto Syahrini bersama baby bump-nya yang sempat disembunyikan akhirnya terungkap.

WowKeren - Syahrini akhirnya telah mengumumkan kehamilan pertamanya beberapa hari lalu. Butuh waktu setidaknya tujuh bulan pasca dinyatakan hamil untuk Syahrini mengabarkan berita baik itu kepada publik.

Adik Syahrini, Aisyahrani menjadi pihak yang menahan sejak lama keinginan untuk membagikan foto kehamilan sang kakak. Karena itu, Aisyahrani belum lama ini muncul dengan beberapa foto lawas bersama Syahrini.

Diungkap Aisyahrani, foto tersebut sudah diambilnya sejak Januari 2024, tetapi baru bisa ia upload sekarang. Pasalnya, kala itu, Aisyahrani tak ingin kabar kehamilan sang kakak bocor kepada publik sebelum waktunya.

Kini, ibu tiga anak itu bisa membagikan foto-foto kehamilan Syahrini dengan leluasa. Sekitar Januari 2024, rupanya baby bump Syahrini sudah terlihat besar. Diperkirakan saat itu, kehamilan Syahrini telah memasuki usia tiga bulan.


Assalamualaikum🙏❤️ MashaAllah Tabarakallah🙏❤️ Allahumabaarik🙏❤️ Saat itu gemes bgt pengen bgt posting foto ini🤪🤪 sekarang aja yah posting nya😍😍😍 jadwal nya ku melaju ke negara singa karena makanan maryam sudah menipis skalian mau ambil barang2 ku yg sudah hadirrr eehh bumil pun ngidam sehingga ku wara wiriihhh manjaahh memgambil barang2 kengidaman bumil yg segambreng itu🤣🤣🤣🤣🤣 @princessyahrini #alhamdulillah #singapore #januari2024 #superlatepost,” tulis Aisyahrani lewat akun Instagram pribadinya.

Aisyahrani juga membagikan video ketika asyik menyantap makanan di restoran Singapura bersama Syahrini dan Reino Barack. Di video yang dibagikan Aisyahrani, terdengar suara Reino tengah membicarakan soal mata uang.

Photo-Instagram

Momen Aisyahrani dan Syahrini pada Januari 2024

Unggahan Aisyahrani itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendesak agar Aisyahrani membagikan foto kehamilan Syahrini lebih banyak lagi. Tak sedikit pula yang mengaku bahagia dengan kabar kehamilan Syahrini.

Pertama lihat klo hamil.. MasyaAllah ikutan seneng sambil nangis loh,” kata fans. “Lagi teh Rani, share lagi yang banyaaakkk foto incess dan baby bump-nya. Share di igs juga gpp akan kutonton sebutir demi sebutir walopun igsnya penuh bagaikan tusuk jelujur. Yang penting mau liat foto incess dan baby bumpnya 🤰🤰,” seru fans yang lain. “Bener khaaan.. saat itu aku udh paham jgn² inces hamil niih,, teh rini keceplosan trs langsung di matiin video nya sm inces😂😂 Sehat² bumiiil.. Masya Allah❤️😍,” celetuk netter. “Subahanallah...sering² posting ya teh incess nya 🥰😍❤️,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait