Kondisi Soraya Rasyid Terungkap usai Muncul di IG Manajer saat Terancam Dipolisikan
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Soraya Rasyid muncul di unggahan Instagram sang manajer di tengah ancaman dipolisikan oleh Tengku Dewi Putri istri Andrew Andika. Sebelumnya, Soraya dituding berselingkuh dengan Andrew dan sampai saat ini dirinya masih bungkam.

WowKeren - Aktris cantik Soraya Rasyid belakangan dituding berselingkuh dengan Andrew Andika yang diketahui telah memiliki istri dan anak. Dugaan Soraya memiliki hubungan gelap dengan Andrew diungkap langsung oleh Tengku Dewi Putri selaku istri sang aktor.

Soraya sendiri masih bungkam soal tuduhan tersebut. Ia mendadak menghilang dan mematikan fitur komentar media sosialnya. Namun, Soraya belum lama ini muncul di Instagram sang manajer, Panji Komara.

Soraya terlihat bernyanyi seraya diiringi oleh gitar. Terdapat keterangan coming soon dalam video tersebut yang diduga bakal ada proyek baru tengah digarap Soraya. Dalam video tersebut, Soraya tampak sehat dan baik-baik saja di tengah berita miring yang beredar.


Photo-Instagram

Soraya Rasyid Muncul di Instagram Manajer

Sementara itu, Soraya agaknya terancam dipolisikan oleh istri Andrew. Pasalnya, Dewi telah mengutus pengacara dan mengungkap rencana untuk memperkarakan sejumlah wanita yang diduga berselingkuh dengan Andrew. Kini, Dewi tengah mengumpulkan bukti sebanyak-banyaknya guna memperkuat laporannya kelak.

”Pertama sebenarnya aku mau lebih kasih sanksi ke perempuan-perempuan yang udah tahu suami orang tapi dengan sadar mau melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak seharusnya,” kata Dewi kala menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV. “Aku gak mau speak upitu sekarang, aku masih mengumpulkan bukti-bukti. Perempuan-perempuan yang buktinya kuat dengan dugaan bersedia dengan sadar melakukan dan memposting bahwa ada hubungan spesial dengan suami saya.”

”Apalagi kalau ada bukti foto, itu kan masuknya maaf ya, ke perzinaan bisa. Makanya aku lagi discuss juga. Ini buat pelajaran aja, buat perempuan-perempuan yang.. suaminya saya sudah pasti salah makanya saya viralin kayak gini, buat dia juga kena sanksi sosial dan dia tahu. Ini kan di hubungan pernikahannya ya bukan pacaran atau cuma yang TTM, jadi kalian gak bisa seenaknya aja untuk berhubungan,” terang Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait