Sahabat Tegas Ogah Jauhi Soraya Rasyid Meski Dituduh Selingkuhan Andrew Andika
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Soraya Rasyid masih bungkam soal tuduhan selingkuhan Andrew Andika. Sahabat Soraya ikut memberikan komentar tegas dan ogah menjauh meski sang artis diterpa gosip liar.

WowKeren - Artis cantik Soraya Rasyid belum muncul dan masih bungkam terkait tudingan selingkuhan aktor Andrew Andika. Soraya masih diam meski terancam dipolisikan oleh istri Andrew, Tengku Dewi Putri.

Karena skandal yang menerpa Soraya, sejumlah sahabat dan orang dekat ikut diburu oleh media. Salah satunya adalah aktor Aiman Ricky yang belum lama ini ikut memberikan komentar terkait masalah yang tengah dihadapi Soraya.

Aiman lantas memberikan reaksi yang cukup bijak. Ia menolak berkomentar terlalu banyak terkait masalah Soraya. Namun, Aiman tegas mengakui masih berteman baik dengan Soraya.


Aktor yang dikabarkan dekat dengan DJ Katty Butterfly itu mengenal Soraya sebagai sosok yang baik. Aiman tak mau mendengarkan gosip yang beredar dan menolak menjauh dari Soraya meski sang sahabat diterpa skandal.

”Aduh untuk itu aku gak bisa berkomentar apa-apa. Yang jelas aku berteman baik dengan beliau. Sampai saat ini pun kalau ditanya seperti itu sama media, gak pernah mau bercerita banyak karena sejauh yang aku tahu hubungan aku sama Soraya itu sangat begitu baik, apalagi kita satu manajemen. Jadi ya ketika ada gosip beredar pun, yang aku lihat adalah sosok Soraya adalah baik di mata aku, ya aku tetap berpaku kepada pengelihatan aku kepada dia,” kata Aiman Ricky.

Aiman percaya setiap orang memiliki seribu kebaikan terlepas apa pun masalah mereka. Ia juga mengingatkan soal kebaikan Soraya yang mungkin belum banyak dilihat orang. Aiman juga memperlihatkan dukungan atas masalah yang dihadapi Soraya.

”Aku gak mau mendengarkan A B C D nya. Karena di balik mungkin, misalkan nih aku ketemu si A, si A tuh kata orang-orang jelek, tapi aku selalu berpikiran di balik kekurangannya dia pasti ada seribu kebaikan dia yang belum kita lihat,” tegas Aiman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait