Peramal Chaca Caroline Spill Rahasia Ngeri Sosok N di Tengah Isu Bukti CCTV Pembunuhan Vina Cirebon
Instagram/realchacaroline18
Selebriti

Chaca Caroline mengungkap tentang rahasia ngeri sosok N yang diduga terkait kasus Vina Cirebon. Prediksi wanita indigo itu terkuak kala rekaman CCTV diduga pembunuhan Vina Cirebon sedang jadi sorotan.

WowKeren - Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky hingga kini masih jadi perbincangan. Kali ini, wanita indigo Chaca Caroline menerawang soal adanya sosok N yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Masih menjadi teka teki bagi yang belum menemukan siapa di balık darı masalah ini 🤭 , inisial N emang bermasalah makanya anaknya pun bermasalah karena dari keluarga yang bermasalah dan dari kota …. Ayo tebak 😌 .Bukan dari dinasty cirebon #clue Masih seputar kasus vina y," kata Chaca.

Postingan misterius Chaca ini langsung banjir beragam komentar. Seorang netter sempat menambahi clue soal eks partner kerja N yang memilih mengundurkan diri karena suatu masalah.

"Pantesan wakil yg s**** itu mengundurkan diri, ya ampuun," ujar seorang netter. "Emang bermasalah," balas Chaca.


Sejauh ini, tak diketahui siapa sosok yang dimaksud oleh Chaca. Ia juga tak mengungkap detil sosok N serta anak dari N yang dinilainya bermasalah tersebut. Di sisi lain, terawangan Chaca itu makin membuat kasus Vina dan Eky kian misterius. Adapun, muncul pula kabar soal rekaman CCTV diduga terkait pembunuhan Vina dan Eky.

Instagram

Akun TikTok Spill Isu Rekaman CCTV Pembunuhan Vina Cirebon

Awalnya, akun TikTok 12356789ra yang pertama memperlihatkan rekaman CCTV tersebut. Tampak cuplikan video sejumlah orang yang diduga geng motor dalam postingan akun TikTok tersebut. Akun itu lantas menantang sosok pemilik mata elang yang diduga saksi dalam kasus Vina dan Eky tersebut.

"Teruntuk si matA ElangP, Coba dong kasih tau siapa aja org yg ada di Cctv. katanya Lo bisa liat jls jarak 100m gelap lg, ini cukup pantengin aja hp Lo liat baik2 yg ada dicctv ini. soalnya gua gak bisa liat mata gue siwer🤣 kan Lo yg punya mata elang pasti tahu lah siapa yg direc Cctv ini," sentil akun tersebut.

Sementara itu, Ahli Digital Forensik, Rismon Hasiholan Sianipar, ikut menanggapi munculnya rekaman CCTV tersebut. Ia berharap rekaman yang viral itu segera diperiksa kebenarannya agar nantinya bisa menjadi bukti untuk menguak teka-teki pembunuhan Vina dan Eky.

"Saya nonton di TV dan podcast pengacaranya terpidana Pak Nainggolan menyebutkan bahwa ada ternyata CCTV yang menangkap kejadian tapi katanya gelap," kata Rismon. "Walaupun gelap kan harus ditunjukkan utuh dipanggil ahli, dari shadow itu kan bisa lihat gesturnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait