Fakta Eks Istri 3 Kali Coba Bunuh Diri Terungkap kala Boris Bokir Happy Bareng Pacar Baru
Instagram/borisbokir_
Selebriti

Pengakuan Irma Purba yang tiga kali melakukan percobaan bunuh diri buat khawatir di tengah kebahagiaan sang mantan suami bersama kekasih baru, Jessica Juliantiano.

WowKeren - Irma Purba, mantan istri Boris Bokir, mengungkap perubahan besar dalam hidupnya setelah menikah dengan sang komedian. Irma, yang sebelumnya bekerja sebagai pramugari, mengalami culture shock saat harus mengurus bayi 24 jam di rumah.

Merawat bayi seorang diri, Irma mengaku insecure karena tidak sempat merawat diri, apalagi sebagai istri publik figur yang selalu menjadi sorotan. “Dulu jadi orang nomor satu di bandara, cantik, trus sekarang di rumah, ngurus baby pakai daster. Ngurus baby 24 jam itu bener-bener aku ngurus sendiri nggak ada nurse. Ngelihat diri kita jelek. Insecurity pasti naik kan, padahal suami kita adalah entertainer, dan kita gak ada waktu (ngerawat diri) dan itu stres sendiri,” ungkap Irma dalam sebuah podcast.

Parahnya, setelah melahirkan anak pertama, Irma mengalami baby blues parah saat anaknya susah makan. Ia mengaku pernah berteriak, memecahkan barang-barang di dapur, dan menangis. Bahkan, Irma sempat tiga kali mencoba bunuh diri karena merasa tidak sanggup bertahan.

”Baby blues itu mulai pas anak MPASI. Anaknya enggak mau makan dan kita ngurus sendiri, rumah berantakan. Pas dia enggak mau makan dan enggak mau aku suapin, aku sempat teriak. Aku takut aku membahayakan anak ini, aku lari ke dapur untuk pecahin semua kaca-kaca gelas di dapur. Aku bantingin semua, aku nangis, teriak aja,” ujar Irma.


Saat itu, Boris Bokir yang berada di rumah memilih menenangkan dan mengamankan anaknya ke kamar daripada menemani Irma yang baby blues. Namun, Irma memilih berdoa kepada Tuhan untuk mengatasi masalahnya. “Kuncinya berdoa. Bisa dibilang kalau aku tujuannya enggak balik ke gereja, ke Tuhan. Aku mungkin sudah stres, sudah gila. Bunuh diri bahkan, sudah dua hingga tiga kali kayaknya,” kata Irma.

Di tengah curhatan Irma itu, kehidupan Boris pasca bercerai tak kalah jadi sorotan. Kabarnya, Boris kini telah memiliki kekasih baru bernama Jessica Juliantiano.

Photo-Instagram

Boris Bokir Bareng Kekasih Baru

Kabar itu mencuat pasca Jessica turut hadir di pesta ulang tahun Boris. Sepanjang acara, keduanya memperlihatkan kemesraan, bahkan Jessica tak segan memanggil Boris dengan kata sayang.

Happy birthday sayangku @borisbokir_ 😘 happily ever after ♥️ laffyouuuu🔥,” ucap Jessica lewat Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait