Raffi Ahmad Tunjukkan Potret Terbaru Tukul Arwana saat Tampil Perdana Bareng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang tampil perdana bersama Tukul Arwana. Kondisi terbaru Tukul usai mengalami pendarahan otak langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian senior Tukul Arwana akhirnya perdana muncul pasca lama vakum dari dunia hiburan karena sakit pendarahan otak yang dideritanya. Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang tampil perdana bersama Tukul.

Raffi lantas menunjukkan kondisi terkini Tukul. Suami Nagita Slavina itu berbagi foto terbaru Tukul ke laman Instagram pribadinya. Di video dan foto yang dibagikan oleh Raffi, Tukul tampak tertawa semringah. Kondisinya juga tampak membaik seperti saat masih menjadi presenter.

Kemunculan Raffi bersama Tukul terjadi kala sang komedian diundang ke acara “FYP” Trans 7. Di mana, acara itu merupakan program yang dipandu oleh Raffi dan Irfan Hakim.

Dalam foto yang dibagikan Raffi, Tukul terlihat rapi mengenakan setelan jas. Ia juga mampu menunjukkan pose jari jempol usai sebelumnya dikabarkan sulit menggerakkan tubuhnya.


Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial ❤️ Semangat selalu 💪 We Love You 🤗 Melepas Rindu Perdana Tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7 ❤️,” bunyi keterangan yang dituliskan Raffi lewat Instagram pribadinya hari ini, Senin (3/6).

Sementara di lain video, Raffi merekam keseruan Tukul kala perdana tampil di TV lagi. Wajah Tukul tampak bahagia karena mendapat banyak sambutan dari para artis dan kru yang bertugas.

”Semangat mas Tukul semangat,” seru Raffi dalam video seraya terus mengajak Tukul bercanda gurau.

Eaaaa .... Eaaaaaa .... Eaaaaaaaaaa ... Kita gantian sekarang menghibur Mas @tukul.arwanaofficial biar Happy dan Lekas Membaik ❤️💪🤗,” seru Raffi di postingan keduanya.

Kembalinya Tukul ke layar kaca TV disambut haru oleh masyarakat. Banyak pula yang mengaku senang usai mendapati kondisi Tukul sudah membaik pasca mengalami sakit pendarahan otak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait