Dua Foto yang Tersimpan di Dompet Raffi Ahmad di Luar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Irfan Hakim kaget saat membongkar isi dompet sosok Sultan Andara, Raffi Ahmad. Didapati pula ada dua foto yang selalu tersimpan di dompet suami Nagita Slavina itu.

WowKeren - Raffi Ahmad mempersilahkan dompetnya dibongkar oleh kedua sahabatnya, Irfan Hakim dan Mpok Alpa kala ketiganya menjadi host “FYP” Trans 7. Itu menjadi momen pertama kalinya Raffi memperlihatkan wujud dompetnya kepada publik.

Rupanya, artis dengan predikat Sultan Andara itu tak menyimpan uang cash terlalu banyak. Dompet Raffi juga tak terlihat dipenuhi dengan kartu layaknya orang pada umumnya. Kemungkinan, asisten Raffi lah yang menyimpan semua uang dan kartu milik sang artis.

Di saat Irfan Hakim membuka seluruh sisi dompet Raffi, ditemukanlah dua foto yang selalu tersimpan di dalamnya. Dua foto yang tersimpan di dompet Raffi cukup mengejutkan. Siapa sangka, Raffi akan menyimpan fotonya sendiri, alih-alih potret keluarga kecilnya.

”Foto siapa tuh?” tanya Mpok Alpa. “Foto dia, gue pikir foto istrinya,” celetuk Irfan.

Raffi pun menjelaskan bahwa alasan dirinya menyimpan fotonya sendiri agar orang tahu bahwa dompet itu miliknya. “Jadi biar tahu itu dompet gue,” terang Raffi.


Photo-YouTube

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kecil

Raffi kemudian kembali mengeluarkan satu foto berukuran kecil dari dalam dompetnya. Irfan dan Mpok Alpa pun terkejut dan bertanya siapakah sosok gadis kecil dalam foto itu.

”Oh ada nih,” kata Raffi seraya mengeluarkan foto kecil dari dalam dompetnya. “Aw foto siapa itu,” seru Mpok Alpa ingin tahu. “Perempuan siapa itu,” timpal Irfan.

”Lilly,” seru Irfan mencoba menebak. ”Masa Lilly udah gede,” sambung Mpok Alpa. ”Ini adalah anak gue,” gurau Raffi.

Usai berusaha menebak akhirnya terungkap bahwa foto itu merupakan potret Gigi saat masih kecil. Fakta bahwa Raffi menyimpan foto masa kecil Gigi, meski memiliki banyak potret terkini sang istri sontak menyita perhatian.

”Gigi ya?” tebak Irfan lagi. ”Nagita ye. Gue taruh foto bini gue,” ujar Raffi seraya memperlihatkan foto masa kecil Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait