Baekhyun EXO Pakai Aksesori Imut Diduga Berhubungan dengan Album Baru
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun main tebak-tebakan dengan penggemar saat gelar konser solo di Jakarta pada hari kedua, Minggu (2/6). Ia memberikan bocoran mengenai album barunya yang memiliki unsur buah-buahan.

WowKeren - Baekhyun baru saja merampungkan konser solonya yang bertajuk "2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite" di Jakarta pada tanggal 1-2 Juni. Member EXO ini meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir di konser tersebut.

Salah satunya adalah ketika Baekhyun memberikan sedikit bocoran tentang album solonya yang akan datang. Dalam video yang viral di akun X (sebelumnya Twitter), Baekhyun mengajak fans main tebak-tebakan. Ia memberikan clue soal album terbarunya yang memiliki unsur buah di dalamnya.

Baekhyun mengatakan bahwa buah yang ia maksud disukai oleh banyak orang dan memiliki perpaduan rasa manis serta asam. Sayangnya, ia tidak dapat memberikan bocoran lebih dari itu.

"(Album baruku) ada unsur buahnya, tapi aku enggak bisa kasih tahu. Buahnya ini semua orang akan suka. Ada manisnya, dan juga ada asamnya gitu," ujar Baekhyun yang sontak membuat suasana venue konser heboh.

Para penggemar pun saling berteriak dan mencoba menebak nama buah yang dimaksud oleh Baekhyun. Banyak yang menyebut buah strawberry, mengingat itu juga merupakan buah kesukaan sang idol. Namun, Baekhyun buru-buru membantah bahwa itu adalah buah strawberry.


Baekhyun EXO Pakai Aksesori Imut Diduga Berhubungan dengan Album Baru

Source: X

"Tapi bukan strawberry," kata Baekhyun. Seketika itu pula penggemar dibuat berpikir keras untuk memikirkan jawaban yang tepat. Baekhyun pun mengatakan bahwa ke depannya ia akan sering memberikan bocoran terkait album barunya itu. Ia meminta agar fans terus menantikannya.

Sesaat setelah video ini viral, para penggemar semakin antusias menebak nama buah yang dimaksud oleh Baekhyun. Menariknya, beberapa di antara mereka menyadari satu hal, yakni akesori imut bernuansa buah yang dipakai oleh Baekhyun dalam konser tersebut.

Seorang fans membagikan foto yang memperlihatkan Baekhyun memakai menggantungkan akesori berbentuk buah ceri pada celananya. Aksesori mini itu terlihat berada di antara bentuk-bentuk lucu lainnya. Penggemar sontak yakin jika buah yang dimaksud oleh Baekhyun adalah ceri.

"Ceri ini aku foto gantungan di celana dia," komentar fans yang membagikan foto tersebut. "Yakin deh pasti cherry, btw tdi outfit kemejaku serba cherry, cahol 2 sisi ku gantung di tas sebelah depan pc baek belakang pc yeol smpe diliatin ketara bgt aku chanbaekist [sic!]," sahut lainnya. "Cherry korea ada asem2nya tau guys ga manis doang [sic!]," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait