Bryan Domani Senasib dengan Rizky Febian Dikecam usai Promosi Brand Diduga Pro Israel
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani susul Rizky Febian dan Mahalini kebanjiran komentar kejam usai ketiganya mengiklankan merek fashion ternama yang diduga pro Israel. Seperti apa?

WowKeren - Aktor tampan Bryan Domani belakangan mendapat komentar ngeri dari publik. Bryan dikecam usai mengiklankan produk fashion milik brand diduga pro Israel. Dilihat dari Instagram-nya, Bryan membagikan foto tengah menghadiri event Coach.

Kakak kandung Megan Domani ini juga memakai tas milik brand tersebut. Belum sehari diunggah, postingan Bryan bersama Coach itu sudah mendapat beragam reaksi negatif dari netizen.

Bryan dikecam lantaran diduga secara sadar bersedia mempromosikan brand diduga pro Israel. Banyak yang menyayangkan sikap Bryan ini di saat sebagian besar masyarakat dunia menyuarakan keadilan untuk Palestina.

Ih ilfeel, promosiin produk boycott,” seru netter. “Uang bisa mengalahkan segalanya, termasuk menutup mata soal produk tersebut yang terafiliasi,” ungkap netter. “@bryandomani_bd_ please be more aware of the brand you're represented. I know you can be more selective, Bry,” pesan warganet. “Boycott produk pro zionis🔥🍉,” seru yang lain. “@bryandomani_bd_ dan @syifahadju brand ini kan mendukung sirewel 😢😢,” imbuh netter. “Yahh gini nih.. uang bisa mengalahkan semuanya wkwk boycott ga sihh,” timpal lainnya lagi.


Hal yang sama juga terjadi pada pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini. Iky dan Mahalini juga ramai dihujat buntut mengiklankan brand fashion yang diduga pro dengan Israel.

Jika Bryan dihujat karena mempromosikan Coach, Iky dan Mahalini dikecam usai mengenakan item milik brand ternama Gucci. Bahkan pengantin baru itu berangkat ke Bangkok, Thailand untuk menghadiri event brand tersebut.

Maaf a iky tak unfol dan mba lini sedih liatnya,” seru netter. “Wadooooohhhh boikot guys gucci😭😭😭,” ungkap netter lain. “Mngkin dh kontrak ya😢,” duga netizen. “Entah mereka tidak tahu produk tersebut, atau memang sudah tau tapi mengabaikan #alleyesonrafah 😢🇵,” komentar netizen lain. “BOIKOT WOI. SORRY GUE UNFOLL. LAGI SENSI SAMA ARTIS YANG PRO ISRAEL,” ucap warganet. “At least emphaty....😢😢😢uang bs d cari insha Allah tp apa iyaaa tega sm saudara2 d palestina,” imbuh yang lain.

Kendati begitu, tak sedikit yang membela Bryan, Rizky Febian dan Mahalini. Beberapa orang memberi pengertian bahwa Coach dan Gucci bukanlah merek fashion yang mendukung Israel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait