Ekspresi Reino Barack Disorot kala Temani Syahrini Pose Centil Sambil Pamer Baby Bump
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali berbagi foto baru dengan pose centil seraya memperlihatkan baby bump-nya yang makin besar. Ikut foto, ekspresi Reino Barack tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia lantaran sebentar lagi bakal segera menjadi orangtua. Syahrini kini tengah mengandung calon anak pertama dan usia kandungannya sudah berjalan tujuh bulan. Itu artinya, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu bakal segera melahirkan.

Di tengah kebahagiaan tersebut, Syahrini kembali membagikan foto baru bersama baby bump-nya. Yang mana, ia dulu sempat merahasiakan kehamilannya dan selalu menutupi area perut.

Kali ini, Syahrini makin percaya diri mengumbar foto kehamilannya. Seperti yang terlihat dalam postingan yang baru saja diunggahnya, Syahrini dengan jelas memperlihatkan perutnya yang sudah sangat besar.

Syahrini berpose centil dan terlihat begitu bahagia. Ia juga memainkan rok panjang yang dipakainya layaknya gadis yang tengah kasmaran. Menariknya, Reino Barack juga muncul di salah satu foto Syahrini.


Foto itu diambil ketika Syahrini dan Reino tengah berada di Singapura. Pasangan yang menikah di tahun 2019 ini agaknya tengah berjalan-jalan santai di sekitar hotel tempat mereka menginap.

Syahrini kemudian mengajak sang suami berfoto ria. Ekspresi Reino di foto itu tak kalah menyita perhatian. Pria yang dikenal serius itu memperlihatkan senyum manis. Ia seolah sudah hafal dengan kelakuan centil sang istri.

Photo-Instagram

Reino Menemani Syahrini Foto

Wajah Reino juga terlihat bahagia seperti Syahrini. Pasangan ini agaknya sudah tak sabar menanti kelahiran calon anak pertama mereka. Diperkirakan, bayi Syahrini dan Reino itu akan lahir pada bulan Agustus mendatang.

Syahrini dan Reino kini banjir doa serta ucapan selamat. Banyak yang senang usai akhirnya Syahrini bakal dikaruniai anak pasca lima tahun menikah. Beberapa orang juga menduga bahwa pemilik jargon “Sesuatu” itu tengah mengandung bayi kembar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait