Mobil Teuku Ryan Disorot, Chat Sopan Egy Maulana Mantu Umi Pipik Terkuak - Topik Pagi
Instagram/teukuryantr/_ummi_pipik_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Teuku Ryan (II) yang disorot soal mobilnya pasca cerai dari Ria Ricis. Kedua, ada Umi Pipik Dian Irawati yang mengungkap chat sopan dari menantu sekaligus pemain Timnas, Egy Maulana Vikri, sebelum pertandingan Indonesia vs Irak pada 6 Juni.

Ketiga yang tak kalah menarik, tabiat asli Arya Saloka akhirnya terkuak lewat curhatan Putri Anne yang baru dilepeh mantan pacar. Berita pamungkas datang dari Korea terkait penampilan Han So Hee yang curi perhatian. Penasaran bukan seperti apa berita lengkapnya? Yuk, cari tahu dalam ulasan berikut ini!

1. Mobil Teuku Ryan Setelah Cerai dari Ria Ricis Tuai Sorotan

Instagram

Teuku Ryan Spill Kondisi Mobil Berisi Barang-Barang Moana

Ria Ricis dan sang eks suami, Teuku Ryan (II) diketahui telah resmi bercerai. Menyandang status duda, Ryan tetap fokus berkarier di Jakarta dan tak segan memperlihatkan kondisi mobil yang selama ini selalu menemaninya syuting. Mobil Ryan itu diperkirakan merupakan Toyota tipe Fortuner berwarna hitam dan kini makin dipenuhi dengan peralatan dan mainan milik Moana. Sadar tak bisa 24 jam bersama anak, Ryan menyimpan beberapa kebutuhan Moana di dalam mobil.

"Aku selalu bawa bantalnya Moana sama selimutnya. Jadi kalau Moana tiba-tiba aku jemput, udah ada selimutnya tinggal jalan," terang Ryan. "Aku bawa kayak karpet puzzle jadi kalau Moana ikut ke lokasi ada ruangan kayak emang kosong dan aku langsung pasangin karpet ini untuk dia main. Ada kopernya Moana juga buat bawa mainannya. Terus ini kayak sepatu dia lah semuanya."

Bukti cinta Ryan pada Moana ini memicu reaksi simpati dari publik. "Ttp semangat orng baik.semoga rezekiny berlimpah Aamiinn..ttp rendah hati y orng baik..cinta pertamanya moana.ppiyan,” seru fans. "Ttp semangat Bpknya mbak, ttp fokus mencari rezeki yg halah dan berkah buat sikecil yg manis dan lucu,g usah dengerin ocehan2 orang diluaran sana, smg dimanapun berada sll dalam perlindunganNya dijauhkan dari hal2 yg buruk, sll jaga kesehatan," ucap netizen.

2. Umi Pipik Tunjukkan Chat Sopan Egy Maulana Sang Mantu Jelang Pertandingan Timnas

Instagram

Umi Pipik Pamer Chat Sopan Egy Maulana Sang Mantu

Umi Pipik Dian Irawati mengungkap chat sopan sang menantu, Egy Maulana Vikri. Chat itu terkuak sebelum Egy bergabung dengan Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni. Awalnya, Umi Pipik mengabari suami Adiba Khanza itu soal dirinya mengirimkan makanan kesukaan sang mantu.


"Assalamualaikum gy. tadi ummi gojekin makanan kesukaan kamu tp kata adiba kamu dah di timnas ya. Bsk tanding jgn lupa jaga kesehatan minum vitamin trus amalan yg ummi kasih di baca," pesan Umi Pipik. Tak butuh waktu lama, selang satu sampai dua menit, Egy langsung membalas pesan istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori tersebut. Walaikumsalam um. lyaa um tidak bisa um. Siapp um. Nanti um selesai timnas," bunyi balasan dari Egy.

3. Tabiat Asli Arya Saloka Terkuak kala Putri Anne Curhat Dilepeh Pacar usai Video Ciuman Beredar

TikTok

Tabiat Asli Arya Saloka Terkuak Lewat Curhatan Putri Anne

Arya Saloka hingga kini berusaha menjalin hubungan baik dengan Anne walau pernikahan mereka kandas. Bersamaan dengan itu, terkuak pula tabiat asli Arya kala menanggapi curhatan Anne.

Dalam sesi live, Anne mengaku minta bantuan agar eks suaminya itu mencarikan sosok penyebarvideo ciuman ciuman dengan pacar baru, Akash, pada Januari lalu. Anne menegaskan jika ia dan Arya sudah berteman baik meski pernikahan mereka kandas.

"Jangan salah saat itu gua ngadu sama Arya, kebetulan dia sudah jadi teman gua, gue ngadu. Arya bantuin cari," seru Anne. "Sampai mantan suami gua, gua nanya, gua curhat, 'Kok bisa ya Ba? Gua sedih lho'."

Tak diketahui apakah Arya berhasil menemukan pelaku. Yang pasti, netter salut atas kebaikan hati Arya pada Anne.

"Baik banget mantan suami nyaaa.. nolongin ibu dari anak nya," seru yang lainnya. "Akhirnya, setelah dia jumawa ngga takut akan viral vidio, dia ngakui minta tlong mantan suami buat bantu dia nyari orang yg nyebarin," kata netter.

4. Han So Hee Curi Atensi Gara-Gara Warna Kulit di Potret Unggahan Terbaru

Instagram

Han So Hee Curi Atensi

Han So Hee menyita perhatian publik gara-gara warna kulitnya di foto unggahan Instagram terbarunya pada Rabu (5/6). Dalam potret yang diunggah, So Hee rupanya menghadiri acara brand ternama Dior. Mengenakan busana hitam, visual So Hee terlihat begitu cantik dan anggun. Namun, perhatian netizen tertuju pada warna kulit tubuh So Hee yang terlihat begitu putih. Penampakan So Hee pun tampak kontras dengan pria yang ada di sampingnya.

"KENAPA PUTIH BANGET 🧍🏻‍♂️[sic!]," komentar pemilik akun @_resshm***arajan_. "Kamu terlihat seperti saudara Casper 💀 [sic!]," sahut akun @arki***zip. "SEPUTIH ITU JIR??? [sic!]" balas akun @oas***ess. "Edit ga sih coba deh zoom kaya aneh [sic!]," timpal akun @___***sptr.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait