Suami Aida Selvia Bayari Kos-Kosan Pelakor, Boy William Diminta Dekati Ayu Ting Ting - Topik Pagi
Instagram/aidaselvia/boywilliam17
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Aida Selvia yang bongkar suami bayari kos-kosan pelakor usai viralkan grup chat open BO. Yang kedua, ada soal respon Boy William diminta balikan dengan Ayu Ting Ting.

Ketiga, tentang ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum yang pilih pamer gepokan uang dan berbagi pada orang terdekat di tengah kabar putusnya sang putri dan Muhammad Fardhana. Terakhir, tentang lirik lagu BABYMONSTER, "Forever", yang memicu pro kontra. Gimana? Penasaran nggak sih sama ulasan hot topik pagi ini? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Aida Selvia Sindir Suami Bayari Kos-Kosan Pelakor Blonde usai Viralkan Isi Grup Chat Open BO

IG

Aida Selvina Viralkan Suami Gabung Grup Chat Open BO

Aida Selvia membongkar aib sang suami yang ternyata gabung grup chat open BO. Tak cuma itu, Aida spill jika suaminya juga membayari kos-kosan pelakor blonde.

"Aku buka semua bukti ada di situ. Foto dia di hotel, di club, Open BO, grup jadwal mereka untuk ya gitu lah. Grup untuk itu lah," kata Aida. "Aku buka semua bukti ada di situ. Foto dia di hotel, di club, Open BO, grup jadwal mereka untuk ya gitu lah. Grup untuk itu lah. Tiap bulan bantuin bayar kosan cewek itu. Itu cewek yang dia (H**d**) ke Bandung itu."

Aida pun merasa terpukul atas kelakuan sang suaminya itu. Aida juga curhat jika ia berjuang saat hamil dan melahirkan tanpa didampingi sang suami.

"Aku sakit hati banget, gemetar banget, gimana susahnya hamil dan nyusuin, dia denial, malah happy-happy di sana," katanya. "Dan memang ada orang yang selalu lindungi dia, dan kerja di rumah jadi supir, orangnya baik banget, makanya aku gak sangka banget sih."

2. Respon Boy William kala Diminta Dekati Ayu Ting Ting usai Kabar Putus dari Dhana

IG

Boy William Diminta Dekati Lagi Ayu Ting Ting

Boy William mendadak ramai disebut kala Ayu Ting Ting dikabarkan putus dan batal nikah dengan Muhammad Fardhana. Rupanya, netter ingin agar Boy kembali mendekati Ayu seperti sebelumnya.


"Tuhan kalo aku punya 1 permintaan, aku nggak minta mobil mewaaah cukup kembalikan Ayu kepelukan koh boy udah itu aja. AminπŸ˜‡πŸ₯°β€οΈ," ujar netter. "Setuju..Krna cm ko boy yg BS ngertiin ayu," ujar netter. "Sayang permintaan mu terlalu berat utk cowo sekelas boy William. Kl sekedar utk teman biasa ok tp kl utk serius pikir 2x krn boy punya keluarga besar yg dengar berita viral kala itu," seru netter.

Sayangnya, Boy tak merespon dan fokus pada kegiatannya. Di sisi lain, Boy sudah sempat menegaskan jika dirinya sama sekali tak galau kala Ayu akhirnya bertunangan dengan Dhana. Boy justru mendoakan yang terbaik buat Ayu dan Dhana.

"Oh enggak, itu yang aku upload foto, bukan itu (ungkapan galau). Aku ada acara baru. Aku ada acara baru namanya 'The Call'. Itu tentang selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang sudah lama enggak telepon sama keluarganya. Terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya. Seperti itu acaranya," kata Boy, Maret lalu. "Aku doain selalu yang terbaik buat mereka berdua, all the best, semoga bahagia ke depannya."

3.Ibu Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Gepokan Duit usai Kegep Unfollow Calon Mantu dan Besan

IG

Ibu Ayu Ting Bagikan Gepokan Uang usai Unfollow Calon Besan

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, sempat terciduk unfollow calon besan, Rakaya, anak-anak mereka dikabarkan putus. Meski begitu, Umi memilih bungkam dan fokus pamer momen bahagia usai pulang dari ibadah haji.

Dalam video, Umi terlihat membawa gepokan uang dan membagi-bagikan pada kerabat. Ibu Ayu ini juga melepas rasa rindu dengan kedua cucunya. Tampak Bilqis putri Ayu juga menangis terharu karena Umi dan Ayah Abdul Rozak akhirnya pulang dengan selamat. Umi juga menyelipkan pesan bijak bak ingin menguatkan Ayu yang diterpa kabar putus dan diduga batal menikah dengan Dhana.

Alhamdulilah y Allah buat semuanya atas kuasamu hambamu bisa berkumpul kembali bersama keluarga anak dan cucu alhamdulilah. Keluargaku segalanya πŸ™πŸ€— ayah ibu terima kasih banyak atas waktu dan doanya selama Ibu Ayah Berangkat Haji KK Adik ponakan sepupu Barakallah buat semuanya πŸ™πŸ˜‡," kata Umi.

4. Lirik Lagu BABYMONSTER 'FOREVER' Tuai Pro Kontra

Instagram

BABYMONSTER

BABYMONSTER merilis video musik "Forever" pada Minggu (30/6). Namun, lirik lagu tersebut rupanya tuai pro kontra.

Banyak netizen yang memberikan pujian terhadap lagu tersebut. Namun, tidak sedikit yang menganggap penggunaan liriknya "subpar" atau di bawah standar. Netizen Korea juga mengkritik lagu ini karena terlalu banyak menggunakan bahasa Inggris dan menilai bagian bahasa Korea yang digunakan sebagai "norak" atau tidak berkualitas. Netizen menyebut YG Entertainment menyia-nyiakan suara merdu Ahyeon cs.

"Lagunya bagus. Aku suka Forever[sic!]," tulis seorang netizen. "Semua orang cantik dan suaranya memesona. Aku suka lirik lagunya, tapi bagian refrainnya[sic!]," tambah yang lain. "Tidak, tapi apa yang YG lakukan dengan suara bagus seperti itu, apa ini," lanjut netizen lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait