Natty KISS OF LIFE Dijuluki Titisan Lisa BLACKPINK Gara-Gara Skill Dewanya
Instagram
Musik

Natty disebut-sebut akan mampu menyusul kesuksesan Lisa karena bakat yang dimiliki. Sama-sama berasal dari Thailand, Natty dipuji karena kemampuan menarinya tak kalah dengan Lisa.

WowKeren - Natty menjadi member KISS OF LIFE yang ramai disorot akhir-akhir ini. Ia menerima julukan sebagai Lisa BLACKPINK cilik karena berbagai kemampuan yang dimilikinya.

Natty sendiri adalah idol kelahiran 2002 yang berasal dari Thailand, kampung halaman Lisa. Ia mulai terjun ke dunia K-Pop sejak usia 11 tahun. Ia melancong ke Korea Selatan dari Thailand untuk mengasah bakatnya.

Mulanya, Natty menjadi trainee di SM Entertainment, ia berlatih bersama para member Red Velvet. Pada tahun 2015, Natty memutuskan pindah ke JYP Entertainment, di mana ia berkompetisi dalam acara survival "Sixteen", sebuah audisi pencarian bakat yang membentuk TWICE.

Meski menunjukkan bakatnya yang luar biasa, Natty tersingkir di babak final pada usia 13 tahun. Ia melanjutkan pelatihannya di JYP hingga tahun 2017, kemudian mengikuti Idol School yang dibentuk dari is_9. Sayangnya, ia gagal membuat susunan pemain debut.

Pada Mei 2020, Natty dengan berani memulai debutnya sebagai solois dengan merilis album single "Nineteen", yang penjualan awalnya sederhana. Setelah comeback singkat dengan "Teddy Bear", ia mengambil jeda dari dunia musik. Hal ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa Natty telah meninggalkan industri ini karena tantangannya.


Namun, Natty kembali dengan penuh kemenangan pada bulan September 2023 sebagai member dari girl grup baru asuhan S2 Entertainment, KISS OF LIFE. Meski debut grup tersebut tidak langsung mendominasi tangga lagu, tapi Natty dkk dipuji karena kualitasnya.

Terutama Natty, ia dipuji karena memiliki kualitas yang naik pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang tampak dalam video musik comeback mereka baru-baru ini, "Midas Touch". Di mana suara, tarian, dan kemampuan rap Natty membuat para penggemar tercengang.

Natty tampil menonjol sebagai member kunci dari grupnya. Dari sinilah, ia disebut mirip seperti Lisa karena warisan Thailand. Keterampilan menari yang mengesankan, serta imej seksi yang ditunjukkan bersama warna vokal unik, membuat Natty mendapat tempat tersendiri di hati penggemar.

Banyak yang percaya jika Natty terus mencapai prestasi ini, ia akan mampu menjadi setenar Lisa suatu hari nanti. Kendati berasal dari perusahaan kecil dan persaingan yang ketat di antara generasi kelima, KISS OF LIFE, dan khususnya Natty, dipandang sebagai kontribusi yang menyegarkan dan berbakat untuk K-Pop.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait