Reino Manjakan Lidah Syahrini Bumil dengan Makanan Ala Sultan usai Isu Melahirkan Terbantahkan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack membuktikan dirinya sebagai sosok suami siaga. Usai Syahrini menyangkal kabar melahirkan lebih awal, Reino memanjakan lidah sang istri dengan makanan mewah bergizi tinggi.

WowKeren - Reino Barack masih jadi support system buat Syahrini yang sedang hamil. Memasuki usia kandungan Syahrini ke-7 bulan, Reino disinyalir makin memanjakan sang istri dengan makanan mewah ala sultan yang punya kandungan gizi tinggi.

Dalam video, Syahrini agaknya diajak Reino pergi ke restoran mahal. Tampak sejumlah makanan terbuat dari bahan dengan nilai gizi tinggi. Seperti bebek peking, abalone, daging wagyu, lobster serta menu telur.

Instagram

Syahrini Diajak Reino Cicipi Makanan Super Mewah

Adapun, mengonsumsi bebek ketika hamil disarankan dimasak dengan tingkat kematangan sempurna. Mengandung protein, menu berbahan bebek bisa membantu ibu hamil mengembangkan kekebalan tubuh terhadap berbagai jenis penyakit. Selain itu, kandungan protein dalam bebek juga bisa untuk menjaga kulit, jaringan, serta bayi yang masih di dalam kandungan. Selain itu, bebek mengandung senyawa mineral yang mengoptimalkan fungsi tiroid demi mencegah risiko gangguan organ tersebut selama hamil.


Sedangkan mengonsumsi abalone saat hamil juga cukup membantu menambah energi. Begitu pula dengan konsumsi wagyu, lobster dan telur yang diyakni akan membuat Syahrini kian sehat serta fit jika nanti tiba waktunya melahirkan.

Masih terkait Syahrini, ia sebelumnya diterpa dugaan sudah melahirkan anak pertamanya dan Reino. Dugaan ini muncul setelah viral foto Syahrini dan Reino bersama seorang bayi yang dicurigai cuma editan.

Tak lama berselang, Syahrini juga klarifikasi kondisi calon bayinya. Rupanya, sang bayi masih dalam kandungan dan sehat walafiat. Syahrini pun antusias menantikan hadirnya sang buah hati itu.

Sebelumnya, Syahrini harus berjuang untuk hamil lantaran dua kali keguguran. Adik Syahrini, Aisyahrani, berharap kehamilan ketiga ini berjalan lancar.

"Waktu dikasih tahu hamil, ih masyaAllah semoga yang ini dijaga gitu ya, karena kan udah tiga kali, ini yang ketiga nih," kata Rani. "Jadi hamil yang pertama kali itu setelah nikah dua bulan kalau enggak salah, tapi qadarallah Allah belum kasih izin. Ini yang ketiga alhamdulillah Allah jaga. Jadi doanya adalah pas dengar, ya Allah semoga ini Engkau jaga, semoga ini Engkau izinkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait