Postingan Ria Ricis Menggelitik kala Tabiat Asli Teuku Ryan Diduga Dikuliti Salma Wanita Cantik
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis belum buka suara terkait kabar Teuku Ryan mengajak kenalan wanita cantik, Salma, bahkan sebelum cerai darinya. Alih-alih bicara, Ricis justru pamer foto estetik sembari membahas soal 'berisik'.

WowKeren - Ria Ricis agaknya mengisyaratkan sikap santai kala beredar kabar Teuku Ryan (II) kegep mengajak wanita cantik, Salma, untuk kenalan. Ibu Moana ini malah mengunggah postingan menggelitik di tengah kabar tersebut.

Ricis rupanya pamer foto estetik dirinya yang sedang mempromosikan produk kecantikan. Bersamaan dengan itu, Ricis bak membeberkan karakternya yang slay jika sudah tampil cantik. "Hati-hati, yang ini ngejar dan berisik. Apalagi kalau udah pake lotion @s***l**_*****n*** . Waaahhhh ugal-ugalan," seru Ricis.

Unggahan Ricis ini pun banjir pujian banyak pihak. Tak sedikit yang memuji kecantikan adik Oki Setiana Dewi itu.

"Makin lama makin cantik aja bu icis🤣🤣," seru netter. "Untuk yang tidak seriuss silahkan pergii ga usah berisik wkw," kata netter. "Ibuuu icisss tambah gemoyyy i love it❤️❤️❤️ cantik sekali di cintai ugal"lan boleh lah sekali"di transfer ugal"an juga," kata yang lainnya.


Instagram

Teuku Ryan Aja Salma Video Call

Sementara itu, Ryan juga saat ini memilih bungkam soal dirinya kegep mengajak kenalan wanita cantik bernama Salma. Tak cuma itu, Ryan juga sempat terciduk mengajak Salma video call tengah malam lantaran wanita itu ragu jika yang mengajak kenalan memang eks suami Ria Ricis tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Salma juga membeberkan jika Ryan sudah lama memantau dirinya via IG. "Dari lama emang dia udah mantau IG gw tapi baru kemarin aja gua follback terus dia dm. Dia ngajak video call sampai manajernya pun ikut ngehubungin karena ada yang mau dia jelasin. Ya intinya baik-baik aja sih, cuma pengen kenal," kata Salma.

Tak lama, netter pun melontarkan sindiran pada Ryan dan Salma. "Sya dr awal gak percaya kalo dia bener² cowok alim," seru netter. "Biasaaa pingin ikut tenar biar viral," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ryan juga disorot soal isu sang ibu red flag setelah foto lawas bareng wanita lain viral. Tak cuma itu, Ryan juga jadi bahan perbincangan terkait bukti tak kalah tajir dari Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait