Eks Calon Kakak Ipar Ayu Ting Ting Ungkit Fitnah dan Pidana Penjara kala Adik Terseret Isu Selingkuh
Instagram/ayutingtingfardhana
Selebriti

Muhammad Fardhana, mantan tunangan Ayu Ting Ting, diterpa isu putus gegara selingkuh dan main cewek. Isyaratkan dukungan, kakak dari Dhana yang seorang hakim, Deva Indah, mengunggah nasihat menohok soal fitnah.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya membenarkan jika ia dan Muhammad Fardhana putus sejak 22 Juni. Pertunangan mereka pun dipastikan berakhir 27 Juni setelah terjadi pertemuan keluarga.

"Enggak ada (masalah dengan masa lalu), karena kami sejak awal memutuskan untuk sama-sama menerima kondisi apa pun satu sama lain. Enggak ada masalah dengan hubungan jarak jauh, karena sejak awal saya sudah menerima konsekuensinya nanti seperti apa kalau punya tunangan TNI. Jadi semua lagi-lagi karena ada hal yang prinsip yang tidak mungkin bisa diganggu gugat sehingga akhirnya kita putus," kata Ayu dalam jumpa pers 1 Juli. "Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing ya."

IG

Kakak Dhana Ungkit Fitnah dan Pidana Penjara

Di sisi lain, sempat santer beredar isu jika Dhana selingkuh dari Ayu. Dhana sejauh ini belum buka suara perihal batalnya rencana pernikahan dengan Ayu. Namun, kakak dari Dhana, Deva Indah, mengunggah nasihat menohok bak membungkam isu liar terkait penyebab Dhana dan Ayu putus.


"Fitnah merupakan perbuatan tidak menyenangkan dan berpotensi merugikan bagi orang lain. Selain itu, fitnah juga dapat membuat nama baik orang lain menjadi tercoreng. Sanksi tegas mengenai tindakan fitnah baik yang terjadi secara langsung ataupun melalui tulisan adalah pidana penjara," ujar Deva.

Sebelumnya, isu Dhana selingkuh hingga diduga main cewek ini diungkap akun bu.ustajah. Dalam postingan beberapa waktu lalu, akun yang pertama kali mengungkit isu kebusukan Dhana itu mendadak spill chat ngeri soal dugaan tabiat asli Dhana.

Instagram

Bu Ustajah Spill Chat Seseorang Soal Rumor Muhammad Fardhana Selingkuh dari Ayu Ting Ting

"Gue yakin juga gitu, ga mungkin perkara satu twit jadi buyar. Pasti ni laki GATEL" kata seseorang dalam chat yang diungkap bu.ustajah. "Bhenar anjir!! udah putus dari 4-6 juni," kata sang lawan bicara. "Ayu tuh, CUAKEP gila, pasti udah belajar ama yang lalu. Pasti ogah kalo ga dijadiin ratu," timpal seseorang. "Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe, trus ya.. sus nya, pas 28 april ultah dia, bu ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. gak suka. lah kalo gw mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," kata seseorang.

"Udahnya dia nyalahin ayu dengan alasan gak terima apa adanya sakit!! temennya mulai ngarahin seolah ayu itu selingkuh sama boy william atau pak otis hahijary," kata seseorang di chat lainnya. "Lah Jangan kemakan pencitraan, gaes. Pokoknya yang red flag, tuh, pihak enoh!" seru bu.ustajah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait